...
witan egy
Freepik/PramborsFM

Dalam Sebulan Cetak 4 Gol, Witan Sulaeman Ciptakan Rapor Apik

Linamasa.com – Dalam satu bulan terakhir, rapor apik berhasil dicatatkan oleh Witan Sulaeman selama bersama dengan klub FK Senica. Torehan empat gol diciptakan dari berbagai ajang pertandingan resmi sepanjang bulan Maret 2022. Ini menjadi prestasi membanggakan bagi Witan Sulaeman, melihat perkembangan dirinya yang semakin pesat.

Pemain sayap di Tim Nasional Indonesia ini, kian berkembang selama bersama dengan FK Senica. Bukan kali pertama Witan Sulaeman menunjukkan permainan yang impresif. Di pertandingan terakhir, Witan Sulaeman berhasil menjebol gawang Zlate Moravce dalam gelaran ajang Liga Slovakia yang diselenggarakan di Stadion FC Vion pada hari Sabtu, 2 April 2022.

Witan Sulaeman sendiri diketahui telah bergabung dengan klub FK Senica terhitung sejak bulan Januari 2022 lalu. Statusnya pun adalah pemain pinjaman yang diambil dari klub Lechia Gdansk. Berdasarkan dari jadwal pemain pinjaman, Witan Sulaeman akan bermain bersama klub FK Senica hingga akhir bulan Juni 2022 mendatang. Setidaknya masih 3 bulan lagi Witan Sulaeman bisa menimba ilmu di klub FK Senica.

Meski Witan Sulaeman baru bergabung kurang dari 3 bulan, namun dengan kedatangannya, FK Senica juga bisa merasakan dampak baik secara langsung. Sepanjang bulan Maret 2022, Witan Sulaeman berhasil memberikan empat gol kepada FK Senica dan itupun didapatkan dari banyak ajang bergengsi resmi mulai dari Liga Slovakia hingga Piala Slovakia.

Pada tanggal 1 Maret 2022, diketahui sebagai hari bersejarah bagi Witan Sulaeman. Pasalnya itu adalah hari perdana ia mencetak gol untuk FK Senica saat sedang bertanding melawan Sasova di ajang Piala Slovakia.

Pertandingan baru berjalan 4 menit saja, Witan Sulaeman sudah bisa menciptakan gol untuk FK Senica dengan perolehan skor akhir 3 – 0. Hasil tersebut membuat FK Senica bisa melaju ke partai berikutnya.

Selanjutnya, gol Witan Sulaeman didapatkan dari pertandingan melawan Pohronie di ajang Piala Slovakia. Gol berhasil diciptakan pada menit ke 86 pertandingan dan sekaligus menjadi penentu kemenangan dengan skor akhir 3 – 2. Selain itu Witan Sulaeman, juga menyumbangkan assist yang sangat baik sehingga turut menambahkan gol kedua bagi FK Senica. Kemampuan Witan Sulaeman pun kian diperhitungkan melihat performa pertandingan melawan Pohronie tersebut.

[irp posts=”406″ name=”Egy Witan Bantu FK Senica Raup Cuan di Indonesia untuk Bayar Utang”]

Selanjutnya pada tanggal 19 Maret 2022, Witan Sulaeman juga berhasil menciptakan gol apik pada pertandingan melawan Trencin di ajang Liga Slovakia. Namun, untuk hasil akhir yang didapatkan oleh FK Senica tidak sesuai harapan dan harus menelan kekalahan. Gol FK Senica hanya didapatkan dari gol semata wayang Witan Sulaeman saja. Setelah membobol gawang Trencin, serangan demi serangan dilancarkan Trencin dan membuahkan empat gol beruntun. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1 – 4.

Meskipun FK Senica kalah, tetap saja Witan Sulaeman masih diuntungkan dan menjadi semakin diperhitungkan dari gol semata wayangnya. Catatan ini bisa menambah pengalaman Witan Sulaeman sehingga kemampuannya pun kian meningkat.

Kemudian, Witan Sulaeman juga menambah koleksi gol yang didapatkan melalui pertandingan melawan Zlate Moravce. Pada pertandingan kali ini pun FK Senica masih belum bisa bangkit dari kekalahan. Mereka harus pasrah dengan skor akhir 2 – 3 dari Zlate Moravce meski Witan Sulaeman sudah menyumbangkan 1 gol.

[irp posts=”656″ name=”Madura United Digempur, Bali United Kian Membuka Peluang Keran Juara”]

Seiring berjalannya waktu, menimba ilmu di daratan Benua Eropa membuat kemampuan Witan Sulaeman semakin berkembang. Prestasi demi prestasi juga berhasil ditorehkan yang mana secara tidak langsung juga turut mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google Berita.

Check Also

Tidur Setelah Sahur

Apakah Boleh Tidur Setelah Sahur? Simak Jawabannya di Sini!

Linamasa.com – Banyak dari kita memiliki kebiasaan untuk langsung tidur setelah sahur, terutama saat menjalani …

Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.