...
musik olahraga
Pexels/Andrea Piacquadio

Daftar Playlist Lagu Terbaik untuk Olahraga

Berikut daftar lagu terbaik menemani saat olahraga:

1. Beautiful World / Blasterjaxx & DBSTF feat. Ryder

Olahraga yang cocok untuk mendengarkan musik satu ini adalah lari. Buat kamu yang doyan olahraga lari bisa mencobanya. Intro dari Beautiful World cocok untuk melakukan pemanasan yang bisa disambung dengan lari-lari kecil. Setelah itu saat masuk di bagian tengah lagu, kamu bisa berlari cepat dengan tambahan beat musiknya.

2. Follow Me / Hardwell feat. Jason Derulo

Buat kamu yang doyan modern dance, Follow Me dari Hardwell feat. Jason Derulo ini cocok untuk menemani aktivitasmu. Lagu dari Hardwell ini memberikan beat yang sangat pas untuk didengarkan sambil bergoyang.

Ditambah lagi kalau kamu menonton video klipnya pasti akan terpesona sama tarian yang dilakukan Jason Derulo.

3. Never Be Alone / David Guetta & Morten feat. Aloe Blacc

Salah satu olahraga yang paling pas dilakukan sambil mendengarkan musik adalah lari. Olahraga lari membutuhkan suntikan semangat untuk menambah kecepatan. Dengan lagu Never Be Alone dari David Guetta & Moten feat.

Aloe Blacc ini kamu bisa merasakan semangat yang membara. Rasakan sensasi musiknya sambil menghentakkan kaki, pasti akan terasa semangatnya ketika berlari!

4. Ritual / Tiesto, Jonas Blue, dan Rita Ora

Nah, buat kamu yang doyan bergoyang zumba lagu satu ini cocok banget nih menjadi pilihan. Di dalam lagu Ritual ciptaan Tiesto, Jonas Blue, dan Rita Ora ini terdapat banyak beat untuk memberikan gerakan-gerakan zumba yang bersemangat.

Kamu juga bisa menggunakan lagu ini untuk dance juga. Kalau kamu tidak percaya, coba saja memutar lagu ini saat olahraga. Dijamin keringat akan mengucur deras di tubuh kamu!

5. 2U / David Guetta feat. Justin Bieber

Menghadirkan model-model Victoria Secret pada video klipnya, ketika melihatnya pasti kamu akan terasa iri dengan body goalsnya. Hal ini tentu akan menggugah motivasi kamu untuk berolahraga.

Dengan irama lagu yang asyik dari 2U ciptaan David Guetta feat. Justin Bieber membuatnya cocok didengarkan sambil melakukan olahraga aerobik.

6. Levitating – Dua Lipa

Pasalnya, lagu yang pas untuk olahraga tak semua harus bertempo cepat dan bertenaga. Bahkan, lagu bertempo sedang seperti Levitating ciptaan Dua Lipa ini terbukti membuat kamu tetap terasa asyik dan bersemangat untuk didengar sambil olahraga.

Video klip dari Levitating ciptaan Dua Lipa ini bernuansa tahun 80an dan modern. Tak hanya cocok untuk menemani aktivitas olahraga, lagu in juga bisa memperbaiki mood kamu yang rusak lho.

Nah, itu dia 6 lagu yang cocok untuk menemani aktivitas olahraga kamu jadi lebih bersemangat. Mendengarkan musik kesayangan sambil berolahraga menjadi pilihan pas untuk membangkitkan semangatmu. Dari 6 daftar lagu di atas mana yang menjadi favoritmu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google Berita.

Check Also

Sarah Keihl

Resmi Menikah dengan Pacar Bule, Ini Profil dan Perjalanan Karier Sarah Keihl

Linamasa.com – Pada Sabtu, 27 Januari, selebgram terkenal Indonesia, Sarah Keihl, resmi melepas masa lajangnya …