...
film
Pexels/Pixabay

5 Fakta Menarik Girls on Top, Sub-Unit Baru SM Entertainment

Linamasa.com – Semakin kesini industri musik K-Pop semakin menunjukkan popularitasnya. Kepopuleran K-Pop yang semakin merajalela hingga ke penjuru dunia membuat banyak agensi baru yang bermunculan yang siap mendebutkan idol baru mereka. Tak ingin kalah dari para pesaingnya, SM Entertainment kembali mendebut girl group pilihan yang diberi nama Girls On Top.

Seperti yang kita ketahui bahwa SM Entertainment adalah perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan yang memunculkan mega hits di industri hiburan Korea. Belum lama ini, SM kembali mendebutkan sebuah girl group baru yang tidak biasa dan berbeda dari yang lain. Grup tersebut bernama Girls on Top atau GOT, yang beranggotakan tujuh orang idol perempuan.

Ingin tahu fakta menarik seputar Girl on Top, sub-unit baru asal SM Entertainment? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Gabungan Idol dari Berbagai Generasi

Hal yang paling menarik perhatian pecinta K-Pop dari grup baru SM ini adalah para membernya. Dimana Girls on Top berisikan para idol-idol ternama SM Entertainment dari 4 generasi sekaligus. GOT sendiri berisikan Taeyeon dan Hyoyeon SNSD, Seulgi dan Wendy Red Velvet, Karina dan Winter Aespa, serta BoA solois.

Sejak kemunculan teaser GOT, para penggemar langsung antusias menantikan grup tersebut. Karena sangat jarang agensi yang membuat grup dengan anggota idol yang berbeda generasi.

Debut Ketika Konser

Seperti biasa SM selalu melakukan tur dunia yang berjudul SM Town dengan para idol yang dimilikinya. Tetapi karena pandemi covid-19 ini, acara konser SM Town harus dilakukan secara online.

Walaupun dilakukan secara online, namun euphoria penggemar tidak reda begitu saja, mereka tetap antusias dengan SM Town 2022. Di tahun ini, SM Entertainment membuat gebrakan baru dengan mendebutkan supergrup baru yang bernama Girls on Top.

SuperM Versi Perempuan

Sebelum Girls on Top, SM Entertainment sudah mendebutkan grup dengan idol dari beberapa grup yang berbeda, yaitu SuperM. Dimana SuperM berisikan oleh 7 anggota yang diantaranya adalah Kai EXO, Baekhyun EXO, Lucas WayV, Ten WayV, Taemin Shinee, Taeyong NCT, dan Mark NCT.

Oleh karena itu, Girls on Top atau Got disebutkan sebagai SuperM versi perempuan. Sebab idolnya berasal dari member grup lain di SM Entertainment.

Grup Berisi Idol dengan Kemampuan Vocal, Rapper, dan Dance yang Mumpuni

Member Girls on Top berisikan para idol yang memiliki kemampuan dance, vocal, dan rapper yang pastinya tidak perlu diragukan lagi. Sehingga kemunculannya sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar.

Girls on Top memiliki formasi yang komplit, dimana berisi main dancer, main rapper, dan main vocal dari 4 generasi berbeda. Bukan hanya itu, grup baru ini juga bertabur visual dari idol besutan SM yang semakin membuat penggemar antusias dengan karya-karya mereka.

Kemunculan BoA dalam Grup Girl on Top

Bagi kalian yang sudah lama menjadi pecinta K-Pop, pasti tidak asing lagi dengan BoA, solois dari SM Entertainment. BoA telah lama sukses menjadi solois dengan menghasilkan karya-karya terbaiknya di industri musik Korea hingga Internasional.

[irp posts=”310″ name=”Ini 5 Drama Korea Tentang Zombie Paling Seru, Sudah Nonton?”]

Bahkan, BoA dijuluki sebagai Queen of K-Pop. Maka dari itu, kemunculannya yang diketahui bergabung dalam grup Girls on Top membuat penggemarnya semakin menantikan karya terbarunya di grup ini.

Itu dia berbagai fakta menarik dari Girls on Top, sub-unit terbaru dari SM Entertainment yang telah kita simak bersama di atas. Mari kita nantikan karya-karya terbaru dari Girl on Top!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google Berita.

Check Also

Janji Darah

Sinopsis dan Pemeran Film Janji Darah yang akan Tayang Besok di Bioskop Indonesia

Linamasa.com – Film horor terbaru berjudul “Janji Darah” akan mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada …