...
The First Omen
Source: intipseleb

Tayang Hari Ini! Ini Sinopsis Film Horor The First Omen, Kelahiran Anak Keturunan Iblis

Linamasa.com – Para penggemar film horor, persiapkan diri kamu karena film horor terbaru yang dinanti-nanti, The First Omen akhirnya tayang di bioskop mulai hari ini, Rabu, 3 April 2024.

Disutradarai oleh Arkasha Stevenson, yang sebelumnya sukses dengan film Legion, The First Omen menjanjikan adegan-adegan horor yang menegangkan yang tidak boleh kamu lewatkan.

Sejak trailer film ini dirilis, penonton telah dibuat tegang dengan adegan-adegan yang menakutkan tentang gereja dan panti asuhan.

Sinopsis Film The First Omen

Margaret Daino (Nell Tiger Free) adalah seorang anak yatim piatu yang bercita-cita menjadi biarawati. Setelah tinggal di Amerika, Margaret memutuskan untuk pindah ke Roma untuk mengabdi di Panti Asuhan Vizzardeli.

Kedatangannya disambut oleh Kardinal Lawrence (Bill Nighly), yang pernah mengasuhnya saat kecil, dan Suster Silvia (Sonia Braga), kepala panti asuhan.

Margaret mulai menjalani kehidupan barunya dengan berkenalan dengan suster-suster dan anak-anak lain di panti asuhan tersebut.

Hari-hari pertama Margaret berjalan dengan lancar, dan ia bahkan mendapat teman sekamar, Luz Valez (Maria Caballero) yang membantunya beradaptasi dengan lingkungan barunya.

Namun, di balik kehidupan yang tampak normal, Margaret sering mengalami halusinasi yang menakutkan dan mimpi buruk yang misterius.

Ketika ia menemukan seorang anak bernama Carlita Scianna (Nicole Sorace) yang dikurung, Margaret mulai merasa curiga.

Ketika Margaret bertemu dengan Pastor Brennan (Ralph Ineson), ia diberi peringatan tentang konspirasi yang ada di dalam gereja.

Konspirasi tersebut terkait dengan upaya gereja dalam melahirkan seorang anak keturunan iblis yang diyakini akan menjadi “penyelamat”.

Margaret pun berada dalam posisi yang sulit, di mana ia harus memutuskan apakah akan membantu Pastor Brennan dalam mencegah kelahiran anak tersebut.

The First Omen merupakan prekuel dari film klasik The Omen (1976) dan merupakan film keenam dari waralaba The Omen.

Dibintangi oleh Nell Tiger Free, Tawfeek Barhom, Sonia Braga, Ralph Ineson, dan Bill Nighy, film ini menghadirkan ketegangan dan misteri yang tidak terduga. Dengan pengarahan Arkasha Stevenson dan skenario yang menegangkan, film ini akan membawa kamu ke dalam dunia yang gelap dan menakutkan.

Jadi, siapkan diri kamu untuk pengalaman menegangkan di bioskop mulai hari ini.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan The First Omen.

Ikuti kisah seram yang akan menghantui pikiran kamu dalam waktu yang lama.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google Berita.

About Nuriyah Nofasari

Check Also

Tanggal Merah Juli 2024

Bagi Kamu yang Ingin Ambil Cuti Haru Tahu Ini! Berikut Daftar Tanggal Merah Juli 2024, Tanggal Berapa Saja?

Linamasa.com – Tahun 2024 telah memasuki bulan ketujuh. Bagi kamu  yang berencana mengambil cuti kerja, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *