shooting film
Pexels/Donald Tong

Ini 7 Drama Thailand Paling Romantis yang Recommended!

Linamasa.com – Menonton film atau drama bisa menjadi hiburan menyenangkan untuk menikmati waktu luang maupun dikala bosan. Kalau kamu sedang bosan dan suntuk, drama Thailand paling romantis bisa menjadi pilihan menarik untuk kamu tonton.

Selain alur ceritanya yang menarik dan fresh, para pemainnya juga memiliki kemampuan akting yang memukau. Sehingga nggak bikin bosan untuk ditonton. Bagi kamu yang ingin menonton drama Thailand paling romantis, berikut beberapa rekomendasinya yang bisa kamu pilih.

My Husband In Law

My Husband in Law berkisah tentang Thian, yang dijodohkan oleh seorang wanita yang merupakan anak dari teman ibunya. Meski sudah sering bertemu karena sang ibu mengadopsi gadis tersebut.

Tetapi, keduanya saling membenci, hingga akhirnya timbul benih-benih cinta diantara mereka. Penasaran dengan alur ceritanya?

My Ambulance

Drama Thailand paling romantis satu ini dibintangi oleh Davikah yang mengusung genre romantis, komedi, dan fantasy yang sangat seru untuk ditonton. My Ambulance mengisahkan tentang kisah percintaan seorang gadis yang bernama Tantawan.

Ia sudah menjalin hubungan selama kurang lebih 15 tahun dengan Peng. Asyiknya, kisah cinta mereka tidak biasa karena dibalut dengan kekuatan ajaib yang dimiliki Tantawan.

Praomook

Drama yang dibintangi oleh Bua Nalinthip dan Pon Nawasch ini mempunyai 15 episode dan bisa kamu tonton lewat saluran WeTV. Drama Thailand paling romantis ini memiliki cerita tentang Praomook dan Cholanthorn yang menjalin sebuah pernikahan sementara untuk keberuntungan Cholanthorn.

Ia selalu menganggap Praomook adalah seorang pengganggu. Setelah pisah selama bertahun-tahun, mereka pun bertemu kembali dan menjalin hubungan baru.

My Secret Bride

My Secret Bride bercerita tentang Suami, seorang gadis cantik dan nakal yang tumbuh di daerah pinggiran. Ia jatuh cinta dengan Danurut, seorang polisi tampan yang baik hati.

Suatu ketika, mereka menjalin hubungan pernikahan kontrak untuk menjalani sebuah misi. Awalnya, mereka enggan saling mencintai, namun perlahan lahan muncul rasa cinta di hati masing-masing.

Hua Jai Sila

Hua Jai Sila merupakan serial Thailand dengan genre romantis sekaligus action. Mengisahkan tentang Tor, seorang pria yang memiliki masa kecil kelam. Ia sering disiksa oleh ibu dan saudara tirinya, sampai akhirnya ia memutuskan untuk bunuh diri.

Tetapi, rencananya gagal karena Tor diselamatkan oleh seorang perempuan yang mengenal ibunya. Beberapa tahun kemudian, Tor kembali dengan identitas baru yang bernama Sila.

Ia terkenal sebagai mucikari yang kaya dan kejam. Lalu, secara tidak sengaja ia kembali bertemu dengan sahabat kecilnya sekaligus cinta pertamanya.

Angel Beside Me

Berkisah mengenai seorang gadis yang diselamatkan oleh malaikat. Karena kaget dan tidak percaya dengan apa yang terjadi dengannya, gadis tersebut menganggap malaikat yang menolongnya adalah seorang psikopat.

Kemudian keduanya terlibat masalah percintaan antara manusia dengan malaikat. Chemistry para pemainya berhasil membuat penonton baper dengan drama ini.

Tra Barb See Chomporn

Kamu bakal dibuat baper dengan chemistry yang kuat dari Bua Nalinthip dan Pon Nawasch di drama ini. Menceritakan soal Patsakorn seorang pria tampan yang merupakan pewaris miliarder yang dingin nan kejam. Ia dipertemukan oleh Kangsadan, seorang wanita cantik yang sukses mengambil hatinya.

Namun, kebencian mulai datang di hati Patsakorn karena ayahnya membawa pulang ibu dan gadis tersebut sebagai keluarga barunya. Ia pun memilih pergi dan membalaskan dendamnya suatu hari nanti kepada Kangsadan. Namun, keduanya justru saling menyimpan rasa cinta satu sama lain.

Itu dia drama Thailand paling romantis dengan alur cerita seru yang bisa kamu tonton dikala bosan maupun diwaktu luang. Selamat menonton!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google Berita.

About Redaksi

Check Also

Siksa Kubur

Merasakan Kengerian dalam Siksa Kubur: Sinopsis Film Horor Religi Karya Joko Anwar

Linamasa.com – Setelah kesuksesan “Pengabdi Setan 2″, Joko Anwar kembali menghadirkan ketegangan melalui film terbarunya, …