...
One Piece Chapter 1109
Source: tren ekonomi

Link Baca dan Spoiler Manga One Piece Chapter 1109: Kepastian Nasib Onigashima Pasca Kekalahan Kaido oleh Luffy

Linamasa.com – Dalam serunya petualangan di dunia One Piece chapter 1109 mengungkap momen dramatis di mana keberanian Luffy mencapai puncaknya saat dia menggunakan Gear 5 untuk menghadapi Kizaru dan Saint Saturn.

Artikel ini akan mengupas beberapa peristiwa kunci yang terjadi dalam chapter ini, termasuk nasib Onigashima setelah kekalahan Kaido.

Pertarungan yang Mendebarkan

Chapter dimulai dengan Dr. Vegapunk yang bersiap untuk menyampaikan pesan penting melalui siaran video kepada seluruh dunia One Piece. Namun, sebelumnya, dia menekankan bahwa pesan ini hanya akan diucapkan sekali dan meminta semua orang untuk merekamnya menggunakan Den-Den Mushi.

Sementara itu, di markas besar Gorosei, kebingungan melanda saat mereka menyadari adanya siaran video dengan wajah Vegapunk. Mereka segera memerintahkan para agen untuk melacak transmisi tersebut.

Di sisi lain, Luffy terlibat dalam pertarungan sengit dengan Kizaru dan Saint Saturn.

Dengan kekuatan Gear 5 yang memukau, Luffy berhasil melancarkan serangan barunya.

Serangan baru tersebut disebut “Gomu Gomu no Dawn Cymbal”, menghantam lawannya dengan kekuatan yang luar biasa.

Namun, kejutan terjadi ketika serangan tersebut tampaknya tidak memiliki efek apa pun pada Saint Saturn. Meskipun demikian, Luffy tetap gigih dalam pertarungan, akhirnya berhasil menjatuhkan Kizaru dan Saturn ke tanah dalam keadaan tak berdaya.

Namun, ketika situasi tampaknya berada di puncak kemenangan bagi Luffy, muncul kejadian tak terduga ketika Saint Saturn memanggil empat Gorosei lainnya untuk datang ke Egghead dan menggunakan kekuatan sihir untuk mengevakuasi mereka.

Nasib Onigashima dan Kaido

Sementara itu, dalam cover story chapter 1109, kita menyaksikan nasib tragis Onigashima setelah kekalahan Kaido oleh Luffy.

Pulau tersebut, yang dahulu menjadi markas besar Bajak Laut Beast pimpinan Kaido, tenggelam ke dasar laut, menandakan berakhirnya kekuasaan Kaido di Wano.

Keputusan Momonosuke untuk menghentikan perpindahan Onigashima ke pusat ibu kota Wano tampaknya berhasil, dan nasib Kaido yang terjatuh ke dalam kubah lava di dasar laut menjadi semakin tidak pasti.

Sementara artikel ini mencoba merangkum peristiwa penting dalam chapter 1109, masih mungkin ada perubahan dalam versi resmi setelah rilisnya manga secara resmi.

Namun demikian, petualangan seru Luffy dan kru Topi Jerami terus memikat para penggemar One Piece di seluruh dunia.

Link Baca

Kamu dapat menikmati cerita lanjutan dari manga One Piece chapter 1109 dalam bahasa Indonesia melalui situs MangaPlus resmi setelah perilisannya.

Link Baca Manga One Piece Chapter 1109

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google Berita.

About Nuriyah Nofasari

Check Also

Bruno Mars Jakarta

Ini Dia Harga Tiket Konser Bruno Mars Jakarta

Linamasa.com – Harga tiket konser Bruno Mars Jakarta telah diumumkan oleh PK Entertainment selaku promotor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *