...
Legolas Rompies
Source: sindonews

Profil Legolas Rompies, Anak Sulung Vincent Rompies yang Diduga Terlibat Perundungan

Linamasa.com – Nama Legolas Rompies mendadak menjadi sorotan publik setelah dugaan keterlibatannya dalam kasus perundungan di sebuah sekolah internasional tersebar luas di media sosial. Legolas, yang nama lengkapnya Farrel Legolas Rompies, adalah anak sulung dari pasangan selebritas Vincent Rompies dan Fifi Karamoy.

Kehebohan ini muncul ketika Legolas diduga terlibat dalam tindakan perundungan dan kekerasan yang terjadi pada 2 Februari 2024 di SMA BINUS School Serpong. Kelompok remaja yang dikenal sebagai Geng Tai (GT), yang telah berlangsung selama 9 generasi di sekolah tersebut, disebut-sebut terlibat dalam insiden tersebut.

Perhatian publik semakin terfokus ketika sebuah tweet yang diunggah oleh pengguna dengan akun @BosPurwa pada Senin, 18 Februari 2024, menggambarkan kejadian perundungan di SMA Binus Intl BSD. Dalam tweet tersebut disebutkan bahwa seorang murid dipukuli oleh sejumlah senior hingga harus dirawat di rumah sakit, dan pelaku dugaannya adalah anak-anak dari kalangan selebritas. Permintaan bantuan investigasi juga dilayangkan kepada Kapolri @ListyoSigitP dan pihak kepolisian Banten melalui unggahan tersebut.

Meskipun jarang terekspos di media, sang ayah, Vincent Rompies, merupakan salah satu artis top Indonesia. Kehidupan Legolas pun tak lepas dari sorotan media dan netizen.

Profil Legolas Rompies:

Farrel Legolas Rompies lahir di Jakarta pada tanggal 18 Juli 2006 dari pasangan Vincent Rompies dan Fifi Karamoy. Dia memiliki dua saudara kandung, Gahan Adriel Rompies dan Gio Rompies.

Saat ini, Legolas berusia 17 tahun dan akan segera menginjak usia 18 tahun pada bulan Juli mendatang. Dia sedang menempuh pendidikan di kelas 12 SMA BINUS School Serpong.

Legolas memiliki minat yang besar dalam dunia olahraga, khususnya sepak bola. Dia aktif di klub Young Warrior Football Academy, dan pernah mengikuti laga di Indonesia Junior League. Selain itu, dia juga menggeluti olahraga Taekwondo.

Meskipun jarang eksis di media sosial, Legolas terkadang muncul di akun orang tuanya, Vincent Rompies dan Fifi Karamoy. Dia juga sering terlihat mendukung ayahnya dalam berbagai acara olahraga.

Selain paras wajahnya yang menawan, Legolas juga memiliki bakat dan minat yang cemerlang dalam bidang olahraga.

Biodata Legolas Rompies:

  • Nama lengkap: Farrel Legolas Rompies
  • Asal: Jakarta
  • Tanggal lahir: 18 Juli 2006
  • Umur: 18 tahun (2024)
  • Hobi: Sepak bola
  • Orang tua: Vincent Rompies dan Fifi Karamoy
  • Akun Instagram: @legolasrompies

Dengan profil yang menarik dan bakat yang gemilang, ia adalah contoh anak muda yang memiliki potensi besar, meskipun namanya terlibat dalam kontroversi yang sedang berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google Berita.

About Nuriyah Nofasari

Check Also

Kartu Keluarga

Ini Cara Cek dan Cetak Kartu Keluarga yang Mudah Secara Online, Tidak Perlu ke Dukcapil Lagi!

Linamasa.com – Kartu Keluarga (KK) adalah dokumen penting yang mencatat data identitas dan hubungan keluarga. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *