...
Flex X Cop
Source: tirto.id

Sinopsis Flex X Cop, Drama Korea yang Memadukan Aksi dan Komedi

Linamasa.com – Drama Korea terbaru, Flex X Cop, telah mengambil alih penayangan di SBS, menggantikan popularitas My Demon.

Pemain utamanya, Ahn Bo Hyun, tampil sebagai chaebol yang mendadak menjadi polisi, membawa nuansa segar dalam balutan seragam polisi.

Mantan kekasih Jisoo BLACKPINK ini akan memancarkan pesonanya, memainkan peran utama setelah sukses dalam drama Yumi’s Cells, yang juga menjadi ajang reuni dengan Park Ji Hyun.

Dengan total 16 episode, Flex X Cop dijadwalkan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST di SBS. Drama ini, yang mengusung genre action-comedy, dapat dinikmati secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Disney+ Hotstar.

Baca juga: Update! Jadwal Pencairan Bansos BLT EL Nino 2024 dan Bansos Rp900.000 Per KPM

Sinopsis Flex X Cop

Flex X Cop mengisahkan perjalanan Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun), seorang pewaris konglomerat yang kekanak-kanakan, yang tiba-tiba diangkat menjadi polisi dalam semalam.

Dengan penuh semangat, dia berusaha memberantas kejahatan, memanfaatkan koneksi dan pengaruhnya yang luas.

Ahn Bo Hyun beradu peran dengan Park Ji Hyun, yang memerankan kepala detektif Lee Kang Hyun yang ambisius.

Hidupnya berubah drastis setelah Jin Yi Soo menjadi bagian dari timnya. Lee Kang Hyun harus bekerjasama dengan chaebol manja yang tidak memiliki pengalaman dalam bidang detektif.

Dalam trailer ini, terlihat bahwa pertemuan pertama antara Jin Yi Soo dan Lee Kang Hyun tidak berjalan mulus.

Lee Kang Hyun menangkap Jin Yi Soo di tempat kejadian perkara karena mengira dia adalah seorang pembunuh. Namun, kenyataannya, Jin Yi Soo adalah putra bungsu dari keluarga Hansoo Group.

Selain Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun, drama ini juga menampilkan Kwak Si Yang, yang dikenal melalui perannya di Cafe Minamdang dan Lovers of the Red Sky. Kwak Si Yang memerankan karakter Jin Seung Joo, kakak laki-laki Ahn Bo Hyun.

Jin Seung Joo adalah wakil presiden Hansoo Group yang memfasilitasi transisi adiknya ke dunia kepolisian.

Dengan bumbu aksi dan komedi, drama ini menjanjikan pengalaman menarik bagi para penontonnya. Jangan lewatkan setiap episode seru yang menggambarkan perpaduan unik antara kekayaan chaebol dan tugas berat sebagai seorang polisi. Saksikan drama ini secara resmi di Disney+ Hotstar dan nikmati kejenakaan serta ketegangan yang disuguhkan Flex X Cop setiap minggunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google Berita.

About Nuriyah Nofasari

Check Also

Red Swan

Ini Dia Sinopsis dan Pemeran Red Swan, Drama Korea yang Baru Saja Tayang!

Linamasa.com – Disney+ Hotstar kembali menghadirkan drama original terbaru berjudul Red Swan. Drama Korea ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *