...
sepeda listrik acer ebii
Electrek

Acer EBII: Sepeda Listrik Ringan Buatan Acer

Linamasa.com – Acer merupakan salah satu produsen perangkat elektronik terkenal. Baru-baru ini Acer memperkenalkan sepeda listrik terbarunya, EBII. Sepeda listrik buatan Acer memiliki desain elegan dengan bingkai carbon fiber yang ringan dan kuat. Dibekali dengan motor listrik 250 watt di bagian belakang, sepeda ini dapat menempuh jarak hingga 50 km pada satu pengisian penuh.

Baterai lithium-ion yang terpasang di dalam bingkai sepeda dapat diisi ulang dalam waktu 4 jam menggunakan pengisi daya yang disertakan. Selain itu, EBII dilengkapi dengan suspensi udara depan dan belakang, rem cakram hidrolik, dan pengubah gigi Shimano yang memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

Sepeda listrik ini juga dilengkapi dengan lampu depan dan belakang LED yang terintegrasi, sehingga mampu memberikan keamanan pengendara pada malam hari. Dengan harga sekitar €3.499 atau sekitar Rp 60 juta, sepeda listrik Acer EBII menawarkan alternatif transportasi yang ramah lingkungan dengan desain menarik dan kinerja yang andal.

Acer EBII sangat cocok untuk digunakan sebagai sarana transportasi sehari-hari maupun rekreasi di lingkungan perkotaan. Dengan teknologi yang digunakan, sepeda ini dapat membantu pengendara untuk mengurangi polusi dan tentunya lebih ramah lingkungan.

Selain itu, EBII juga memungkinkan pengendara untuk berolahraga sekaligus bertransportasi tanpa harus mengeluarkan banyak biaya seperti halnya menggunakan kendaraan bermotor.

Dengan demikian, kehadiran Acer EBII diharapkan dapat membantu meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan kendaraan ramah lingkungan dan sekaligus membantu mengurangi dampak negatif yang ditimbulkan oleh kendaraan bermotor terhadap lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google Berita.

About Redaksi

Check Also

ria ricis dan suami

Keinginan Lahiran Normal Harus Kandas, Ria Ricis Harus Melahirkan Lebih Cepat

Linamasa.com – Sebelum menjalani proses lahiran pada hari Selasa, 26 Juli 2022, Ria Ricis sempat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *