...
wanita dengar musik pakai headset
Freepik/Lookstudio

19 Rekomendasi Lagu Pop Terpopuler 2023 Harus Dengar

Linamasa.com – Lagu pop selalu menjadi genre yang populer di kalangan pecinta musik di seluruh dunia. Tidak heran jika setiap tahunnya selalu ada lagu-lagu pop terbaru yang mengalami peningkatan popularitas.

Nah, untuk tahun 2023, ada beberapa lagu pop terpopuler yang harus kamu dengarkan. Apa saja lagunya? Simak ulasan berikut ini.

“Heartbreak Anniversary” – Giveon

Lagu pop R&B ini cukup populer di tahun 2022 dan diprediksi akan terus meningkatkan popularitasnya di tahun 2023. Lagu yang diproduksi oleh Sevn Thomas dan Maneesh sangat cocok untuk didengarkan ketika kamu sedang merasa sedih atau kecewa dalam hubungan.

“Stay” – The Kid LAROI & Justin Bieber

Lagu kolaborasi antara The Kid LAROI dan Justin Bieber ini juga masuk ke dalam daftar lagu pop terpopuler tahun 2023. Lagu dengan irama yang cepat dan beat yang kuat ini cukup asyik untuk didengarkan ketika sedang bersantai atau menemani aktivitas olahraga.

“Levitating” – Dua Lipa

Dua Lipa selalu sukses dengan lagu-lagunya, termasuk “Levitating” yang cukup populer di tahun 2022. Lagu pop dengan unsur musik disco dan elektronik atau EDM (Electonic Dance Music) ini sangat menyenangkan dan asyik untuk didengarkan.

“Good 4 U” – Olivia Rodrigo

Siapa yang tidak kenal dengan Olivia Rodrigo? Setelah sukses dengan lagu “Driver’s License”, Olivia kembali merilis lagu baru yang sukses besar, “Good 4 U”. Lagu dengan beat yang kuat dan vokal Olivia yang luar biasa ini bisa membuat kamu semangat sepanjang hari.

“Kiss Me More” – Doja Cat ft. SZA

Kolaborasi antara Doja Cat dan SZA dalam “Kiss Me More” cukup memukau. Lagu pop dengan unsur musik R&B dan funk ini sangat asyik didengar, apalagi ketika sedang berkendara.

“Butter” – BTS

Lagu terbaru dari BTS ini memang masih belum dirilis, tapi sudah cukup banyak yang mengantisipasi. Lagu yang diproduseri oleh Ron Perry dan pdogg ini diprediksi akan menjadi salah satu lagu pop terpopuler di tahun 2023.

“Montero (Call Me By Your Name)” – Lil Nas X

Setelah sukses besar dengan lagu “Old Town Road”, Lil Nas X kembali mengeluarkan lagu baru yang juga sukses besar, “Montero (Call Me By Your Name)”. Lagu dengan lirik yang kontroversial ini memiliki beat yang asyik dan mengundang untuk didengarkan.

“Peaches” – Justin Bieber ft. Daniel Caesar & Giveon

Kolaborasi antara Justin Bieber, Daniel Caesar, dan Giveon menghasilkan lagu pop terpopuler tahun 2023 yang sangat asyik didengarkan. “Peaches” memiliki beat yang kuat dan lirik yang catchy yang pasti akan membuat kamu ingin bernyanyi bersama.

“Save Your Tears” – The Weeknd ft. Ariana Grande

Setelah sukses besar dengan album “After Hours”, The Weeknd kembali mengeluarkan lagu baru yang berkolaborasi dengan Ariana Grande, “Save Your Tears”. Lagu dengan unsur musik pop dan R&B ini memiliki lirik yang penuh emosi dan beat yang membuat kamu ingin menari.

“Leave Before You Love Me” – Marshmello & Jonas Brothers

Lagu kolaborasi antara Marshmello dan Jonas Brothers ini sangat cocok untuk didengarkan ketika kamu sedang merasa galau dalam hubungan. “Leave Before You Love Me” memiliki beat yang lembut dan lirik yang menyentuh hati.

“Solar Power” – Lorde

Setelah lama vakum dari dunia musik, Lorde kembali dengan lagu pop terpopuler tahun 2023 yang berjudul “Solar Power”. Lagu dengan lirik yang penuh semangat dan beat yang asyik ini cocok untuk didengarkan ketika kamu ingin memulai hari dengan semangat yang tinggi.

“Deja Vu” – Olivia Rodrigo

Lagu pop berjudul “Deja Vu” ini merupakan lagu dari album kedua Olivia Rodrigo yang rencananya akan dirilis pada tahun 2023. Lagu ini diprediksi akan menjadi salah satu lagu pop terpopuler di tahun tersebut.

“Better Believe” – The Weeknd ft. Belly

Kolaborasi antara The Weeknd dan Belly dalam lagu “Better Believe” ini akan dirilis pada tahun 2023 dan diprediksi akan menjadi salah satu lagu pop terpopuler di tahun tersebut. Lagu ini memiliki beat yang kuat dan vokal yang memukau.

“Don’t Go Yet” – Camila Cabello

Lagu pop terbaru dari Camila Cabello ini memiliki unsur musik Latin yang sangat asyik didengar. Lagu berjudul “Don’t Go Yet” ini diprediksi akan menjadi salah satu lagu pop terpopuler di tahun 2023.

“Can’t Wait For The Weekend” – Jonas Blue ft. Joe Jonas

Kolaborasi antara Jonas Blue dan Joe Jonas dalam lagu pop “Can’t Wait For The Weekend” ini sangat asyik didengar dan cocok untuk menemani aktivitas santaimu di akhir pekan. Lagu ini diprediksi akan menjadi salah satu lagu pop terpopuler di tahun 2023.

“Lost Cause” – Billie Eilish

Lagu pop terbaru dari Billie Eilish berjudul “Lost Cause” memiliki beat yang lembut dan lirik yang catchy. Lagu ini diprediksi akan menjadi salah satu lagu pop terpopuler di tahun 2023.

“Good Days” – SZA

Lagu pop terbaru dari SZA berjudul “Good Days” ini memiliki beat yang asyik dan lirik yang memotivasi. Lagu ini diprediksi akan menjadi salah satu lagu pop terpopuler di tahun 2023.

“Heat Waves” – Glass Animals

Lagu pop indie dari band asal Inggris, Glass Animals, berjudul “Heat Waves” ini memiliki beat yang asyik dan vokal yang memikat. Lagu ini diprediksi akan menjadi salah satu lagu pop terpopuler di tahun 2023.

“Easy On Me” – Adele

Setelah lama vakum dari dunia musik, Adele kembali dengan lagu pop terbaru berjudul “Easy On Me”. Lagu ini memiliki lirik yang emosional dan vokal yang menghanyutkan. Lagu ini diprediksi akan menjadi salah satu lagu pop terpopuler di tahun 2023.

Nah, itulah beberapa rekomendasi lagu pop terpopuler yang harus kamu dengarkan di tahun 2023. Pastikan untuk mengikuti terus perkembangan dunia musik agar tidak ketinggalan lagu-lagu pop terbaru yang asyik dan menyenangkan untuk didengarkan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari referensi lagu pop terbaru dan terpopuler di tahun 2023.

Baca juga: Lagu Karaoke Terbaru 2023

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google Berita.

About Redaksi

Check Also

ucapan tahun baru

9 Ucapan Tahun Baru dalam Bahasa Inggris yang Bisa Kamu Kirim ke Orang Terdekat

Linamasa.com – Tidak ada waktu yang lebih tepat untuk memulai hal-hal baru daripada memberikan ucapan …

Seraphinite AcceleratorBannerText_Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.