...
anak ria ricis
Youtube/Ria Ricis Official

Publikasi Anak Ria Ricis, Ariel Noah Jenguk dan Berikan Selamat

Linamasa.com – Foto wajah dari anak pertama seleb Ria Ricis dan Teuku Ryan diketahui telah diungkap ke jagat publik saat sedang melangsungkan acara syukuran akikah yang diselenggarakan pada hari Jumat, 5 Agustus 2022.

Nama lengkap anak pertama perempuan dari pasangan tersebut ialah Cut Raifa Ara Moana dengan arti bagus dibaliknya.

Dalam acara tersebut, baik Ricis maupun Ryan sama – sama baru pertama kali mengenalkan potret wajah anaknya ke ranah publik.

Cut Raifa Ara Moana, sehari – hari akan dipanggil dengan sebutan Baby Moana, yang mana memiliki kemiripan dengan salah satu karakter animasi.

Lantas apakah benar jika wajah Baby Moana mirip dengan Ria Ricis?

Sebelumnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan dengan sengaja merahasiakan terlebih dahulu wajah dari Baby Moana.

Selain menunggu sampai proses akikah tiba, keduanya diketahui juga ingin terlebih dahulu menjaga privasi dari Baby Moana.

Pada akhirnya, bertepatan dengan momen akikah Baby Moana, wajahnya pun mulai ditunjukkan oleh Teuku Ryan dengan penuh cinta saat digendong.

Tak hanya merahasiakan wajah Baby Moana, keduanya juga tak mengungkapkan nama lengkap dari sang anak. Di acara yang sama, nama Baby Moana baru diungkapkan ke publik.

Cut Raifa Ara Moana menjadi nama pilihan cantik yang dipilih kedua pasangan seleb itu. Cut adalah gelar yang ditujukan pada anak perempuan di daerah Aceh.

Kemudian, untuk Raifa didapatkan dari bahasa Islam yang memiliki arti kebaikan. Selanjutnya, untuk Ara Moana didapatkan dari bahasa Polinesia yang artinya jalan kecil menuju ke lautan.

“Cut memang diambil dari Aceh. Untuk Raifa memiliki arti kebaikan dalam syariat Islam. Lalu untuk Ara Moana diperoleh dari bahasa Polinesia yang memiliki makna jalan kecil menuju lautan,” ungkap Ria Ricis saat sedang menggelar acara Akikah di kediamannya pada hari Jumat, 5 Agustus 2022.

Wajah dari Baby Moana jika diperhatikan memang terlihat berbentuk seperti wajah Ria Ricis. Terlebih lagi pada bagian hidung dan juga matanya. Sementara itu, untuk bentuk mulut dari Baby Moana terlihat tampak seperti bentuk bibir Teuku Ryan.

Meski kondisinya saat ini masih merah, banyak penggemar yang turut memanjatkan doa dan memprediksi jika nanti akan tumbuh menjadi orang dengan paras menawan.

Pada momen akikah tersebut, bisa dianggap sebagai momen penting untuk memanjatkan doa untuk sang anak.

Begitu pula Ria Ricis dan Teuku Ryan yang turut melakukan hal sama pada momen akikah anak pertamanya.

Teuku Ryan terlihat jelas sedang membisikkan doa – doa untuk putrinya. Momen menarik yang sontak membuat Teuku Ryan kaget adalah saat kepala Baby Moana secara tiba – tiba terangkat dari gendongan.
“Kalau ibunya mungkin sudah terbiasa dan tidak kaget lagi, karena saat dia bangun memang suka loncat begitu,” kata Ria Ricis.

Saat proses pengguntingan rambut pun, Teuku Ryan juga terlihat memanjatkan doa untuk Baby Moana. Pada momen itu juga, Teuku Ryan mendaratkan bibirnya ke kening istrinya. Selain tampak sayang pada anak, ia juga sangat romantis terhadap istrinya.

Momen aqiqah Baby Moana diselenggarakan live Youtube Ricis Official dan berjalan dengan khidmat. Ribuan penggemarnya pun sudah sangat menantikan sejak lama momen – momen publikasi wajah Baby Moana.

Rangkaian akikah Baby Moana dibuka dengan proses pengungkapan wajah dan pengenalan nama. Selanjutnya baru memulai untuk acara inti seperti pengajian hingga proses pengguntingan rambut Baby Moana.

Sambutan hangat dari keluarga hingga para penggemar sudah begitu dirasakan oleh Baby Moana setelah dilahirkan.

Bisa diibaratkan, untuk cinta dan kasih sayang terhadap Baby Moana sangat melimpah. Kedua orang tuanya juga siap memberikan segala upaya terbaik untuk Baby Moana.

Ariel Noah Jenguk Anak Ria Ricis Bersama Bunga Citra Lestari

Pada hari Selasa 26 Juli 2022, seperti dilansir dari unggahan youtube media tribunnews bahwa Ariel Noah bersama BCL tengah mengunjungi Ria Ricis untuk mengetahui kondisinya dan melihat langsung buah hatinya.

Selain itu, rekan sesama artis juga banyak yang silih berganti berdatangan menjenguk Ria Ricis dan turut menyematkan doa.

Ariel Noah tampak menggendong anak Ria Ricis dan Teuku Ryan dalam beberapa saat. Kedatangan Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari disambut begitu hangat oleh Ria Ricis dan sang suami. Teuku Ryan tak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada Ariel Noah dan BCL karena telah menjenguk bayinya.

“Thank you bro, Thank you kak Bunga,” kata Teuku Ryan.

Ariel Noah dan BCL terlihat begitu kagum melihat kecantikan Baby Moana.

“Alhamdulillah kita bisa melihat secara langsung bagaimana lucunya dan cantiknya Baby Moana,” kata Ariel Noah.

Pada kesempatan tersebut, Ariel Noah dan BCL juga tak lupa memanjatkan doa bagi Baby Moana.

“Insya Allah bisa jadi jalan yang baik bagi kedua orang tua untuk bisa mendapatkan surga – Nya,” lanjut dari Ariel Noah.

Bunga Citra Lestari juga terlihat begitu bahagia dengan senyum merekah di bibirnya saat melihat Baby Moana secara langsung pada kesempatan tersebut. Rasa bahagianya tampak begitu alami, karena mungkin juga pernah merasakan momen yang sama saat menjadi ibu untuk pertama kalinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google Berita.

About Redaksi

Check Also

Resep Sambal Goreng Kentang

Resep Sambal Goreng Kentang, Makanan yang Sering Dihidangkan di Hari Raya Idul Fitri

Linamasa.com – Di artikel kali ini membahas tentang resep sambal goreng kentang, makanan yang biasanya …

Seraphinite AcceleratorBannerText_Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.