...
Black Eyed Peas
Wikipedia

F1 GP Singapura, Ada Black Eyed Peas, Suede Hingga The Kid LAROI

Linamasa.com – Suede, TLC, The Kid LAROI hingga Black Eyed Peas dijadwalkan akan meramaikan gelaran Formula 1 Grand Prix Singapura 2022 yang diselenggarakan pada tanggal 30 September 2022 hingga 2 Oktober 2022 mendatang di Sirkuit Marina Bay, Singapura.

Musisi kelas internasional tersebut menjadi salah satu daya tarik pada gelaran Formula 1 Grand Prix Singapura 2022. Yang mana sudah dua tahun terakhir ajang konser tak diselenggarakan akibat dampak dari pandemi covid 19.

Tak hanya itu saja, Singapura juga tengah menyiapkan susunan musisi kancah internasional lainnya seperti Marshmello, Westlife, dan Green Day.

Berdasarkan unggahan resmi pada media CNNIndonesia.com, bahwa gelaran pesta perhelatan olahraga tersebut akan diselenggarakan selama kurang lebih tiga hari tepat di akhir pekan.

Acara tersebut akan diramaikan dengan 92 pertunjukkan yang telah disiapkan Sembilan panggung pada area Circuit Park.

Selain itu, pihak penyelenggara juga telah menyediakan 79 aksi keliling yang disertai dengan banyak instalasi seni hingga berbagai kegiatan seru untuk memberikan hiburan bagi para penikmat F1 yang nantinya datang ke lokasi sirkuit di Singapura.

Black Eyed sudah dijadwalkan akan tampil pada tanggal 1 Oktober 2022 di Padang Stage dan pada tanggal 2 Oktober 2022 di Wharf Stage.

Black Eyed yang merupakan grup vokal yang berasal dari negeri Paman Sam bisa populer melalui single hits seperti Boom, Boom, Let’s Get It Started, I Got A Feeling dan Where Is the Love?.

Grup vokal yang memiliki anggota bernama apl.de.ap, Taboo, dan Will.i.am tersebut sempat mendapatkan penghargaan bergengsi Piala Grammy Awards sebanyak enam kali, termasuk salah satunya ialah Record of the Year.

Sementara itu, untuk The Kid LAROI dijadwalkan akan tampil pada tanggal 2 Oktober 2022 di Padang Stage.

Rapper yang berasal dari Australia itu bisa naik daun namanya setelah tampil duet bersama Justin Bieber pada single berjudul Stay.

Kemudian ada TLC yang merupakan Girl Group kawakan asal Amerika Serikat yang juga akan tampil pada tanggal 1 Oktober di Wharf Stage.

Penampilan TLC juga akan disusul oleh band bergenre rock Suede yang tampil di tanggal yang sama dan stage yang sama.

Baik Westlife dan Marshmellow, digadang – gadang bakal tampil menjadi headline di hari pertama dan hari kedua gelaran Grand Prix Singapura tanggal 30 September 2022 dan tanggal 1 Oktober 2022.

Sedangkan Grup Punk Rock Green Day, dijadwalkan akan tampil pada tanggal 2 Oktober 2022 saat prosesi penutupan seluruh rangkaian Grand Prix dilakukan.

Tak hanya itu saja, gelaran F1 GP Singapura juga dinilai bertabur bintang. Pasalnya akan kedatangan banyak musisi dari lintas negara.

Beberapa musisi yang akan tampil seperti DJ WUKONG, band bergenre reggae Malaysia Salamusik, Seinabo Sey asal Swedia, Idkhow asal Amerika Serikat.

Semua penggemar yang turut membeli tiket F1 GP Singapura, tak hanya bisa mendapatkan akses nonton F1 GPnya saja, melainkan juga mendapatkan hak akses masuk ke Zona 4 Circuit Park dimana tempat pertunjukan music di gelar.

Kontrak Formula 1 dengan Singapura 2022 Hingga 2028

Setelah dua tahun absen dari gelaran bergengsi kelas dunia, kini Singapura kembali membuka diri untuk berbagai ajang kelas dunia.

Pemerintah Singapura memutuskan untuk hidup berdampingan dengan virus covid 19 yang sudah dua tahun melanda dunia.

“Saya merasa sangat senang, Formula 1 bisa unjuk gigi lagi di Singapura hingga tujuh tahun ke depan,” kata Stefano Domenicali (Presiden dan CEO Formula 1).

Menurut keterangannya lebih lanjut bahwa Sirkuit Jalan Raya Marina Bay yang kala itu menjadi tua rumah balapan malam untuk kali pertama dalam sejarah gelaran F1 di tahun 2008 silam, Singapura mampu membuat para penggemar, pembalap hingga tim bergetar sejak saat itu.

“Singapura sudah mempunyai tempat khusus pada kalender F1 dan keputusan untuk melakukan perpanjangan kontrak ini merupakan salah satu bagian dari keseluruhan rencana dan komitmen jangka panjang yang ingin terus kami kembangkan pada olahraga ini khususnya di kawasan Asia,” tutur Stefano Domenicali (Presiden dan CEO Formula 1).

Cara Pemesanan Tiket F1 GP Singapura 2022

Untuk mendapatkan tiket F1 GP Singapura 2022, Anda bisa langsung berkunjung ke situs resminya yakni di singaporegp.sg.

Disana terdapat beragam pilihan paket tiket yang ditawarkan, mulai dari harian maupun paket all in one. Bagi para penggemar F1 GP, bisa membeli tiket sesuai dengan kebutuhan. Di bawah ini terdapat beberapa rincian harga yang bisa dipilih :

  1. Premiere Walkabout yang mana bisa mendapatkan akses langsung di zona 1, 2, 3, 4, Padang Stage dan Wharf Stage yang ditawarkan dengan harga 598 dollar Singapura.
  2. Zona 4 Walkabout yang mana bisa mendapatkan akses pada Zona 4 dan Padang Stage saja yang ditawarkan dengan harga 288 dollar Singapura.
  3. Premiere Walkabout untuk tanggal 30 September 2022 saja (Marshmellow) yang mana bisa mendapatkan hak akses mulai dari Zona 1, 2, 3, 4, Padang Stage dan Wharf Stage ditawarkan dengan harga 148 dollar Singapura.
  4. Premiere Walkabout untuk tanggal 1 Oktober 2022 saja (Westlife) yang mana bisa mendapatkan hak akses mulai dari Zona 1, 2, 3, 4, Padang Stage dan Wharf Stage ditawarkan dengan harga 288 dollar Singapura.
  5. Premiere Walkabout untuk tanggal 2 Oktober 2022 saja (Green Day) yang mana bisa mendapatkan hak akses dari Zona 1, 2, 3, 4, Padang Stage dan Wharf Stage ditawarkan dengan harga 388 dollar Singapura.
  6. Zona 4 Walkabout untuk tanggal 30 September 2022 saja (Marshmellow) yang hanya bisa mendapatkan hak akses zona 4 dan Padang Stage saja ditawarkan dengan harga 98 dollar Singapura.
  7. Zona 4 Walkabout untuk tanggal 1 Oktober 2022 saja (Westlife) yang hanya bisa mendapatkan hak akses zona 4 dan Padang Stage saja ditawarkan dengan harga 188 dollar Singapura.
  8. Zona 4 Walkabout untuk tanggal 2 Oktober 2022 saja (Green Day) yang hanya bisa mendapatkan hak akses zona 4 dan Padang Stage saja ditawarkan dengan harga 208 dollar Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google Berita.

About Redaksi

Check Also

Janji Darah

Sinopsis dan Pemeran Film Janji Darah yang akan Tayang Besok di Bioskop Indonesia

Linamasa.com – Film horor terbaru berjudul “Janji Darah” akan mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *