...
Kim Woo Bin
Netflix

Kembali Setelah Hiatus 6 Tahun, Kim Woo Bin Sangat Senang

Linamasa.com – Kim Woo Bin yang merupakan aktor senior Korea Selatan mengaku sangat senang dan begitu bersemangat bisa kembali muncul di layar lebar melalui film terbarunya berjudul Alienoid.

Proyek film layar lebar ini menjadi film pertamanya setelah sebelumnya hiatus selama kurang lebih tahun.

“Saya merasa sangat senang dan begitu bersemangat. Ini menjadi pertemuan pertama saya setelah hiatus selama enam tahun dengan khalayak ramai dan media,” kata Kim Woo Bin, seperti dilansir dari unggahan media Korea Times pada hari Senin, 18 Juli 2022.

“Saya telah menunggu waktu ini cukup lama. Saya baru menyadari bahwa kegembiraan ini benar – benar datang tadi malam.” ungkap Kim Woo Bin.

Kim Woo Bin merupakan sosok mantan model yang sebelumnya pernah debut akting di dalam drama White Christmas yang rilis pada tahun 2011 silam.

Namanya kian mendunia setelah berhasil memerankan salah satu tokoh di drama The Heirs yang rilis pada tahun 2013 lalu.

Namun, Kim Woo Bin harus hiatus terlebih dahulu agar bisa beristirahat setelah dirinya dinyatakan mengidap kanker nasofaring pada tahun 2017 lalu.

Film terakhir kali yang dibintanginya adalah film berjudul Master yang dirilis pada tahun 2016.

Enam tahun setelah masa sulit yang dialaminya itu, Kim Woo Bin memutuskan untuk kembali ke layar lebar.

Ia harus beradu akting dengan sederet artis papan atas Korea Selatan lainnya seperti Jo Woo Jin, Yeom Jung Ah, So Ji Sub, Kim Tae Ri dan Ryu Jun Yeol dalam film Alienoid.

Sebelum terjun membintangi film layar lebar satu ini, Kim Woo Bin juga sudah memastikan bahwa dirinya sudah menyelesaikan seluruh rangkaian perawatan dan dinyatakan benar – benar sembuh.

“Minggu lalu, saya menerima laporan hasil perawatan. Dokter memberikan keterangan dan menyimpulkan bahwa kondisi tubuh saat sudah bersih dan kondisi kesehatan secara menyeluruh lebih baik jika dibandingkan sebelumnya,” jelas Kim Woo Bin lebih lanjut.

“Saya ucapkan banyak terima kasih, kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan penuh kepada saya untuk bisa sembuh.”

Dalam film layar lebar Aleinodi tersebut, Kim Woo Bin didapuk untuk memainkan peran sebagai penjaga alien.

Yang mana memiliki tugas khusus mengelola para tahanan alien yang terkurung di dalam organ otak manusia fana yang ada di Bumi.

Tugas itupun tak dilakukannya sendiri, melainkan dibantu juga oleh Thunder yang merupakan rekan robotnya.

Dalam rangka menjalankan semua tugasnya di planet Bumi, penjaga harus menghadapi beberapa tahanan penjara alien yang cukup populer.

Tak hanya itu, ada jalan khusus yang mampu menghubungkan antara abad ke 14 dengan abad ke 21.

Menurut keterangannya lebih lanjut, Choi Dong Hoon yang merupakan sosok sutradara dari film Alienoid, sempat menyatakan Kim Woo Bin untuk lebih fokus pada setiap adegan penting saja, sedangkan untuk adegan pendukung bisa diperankan oleh beberapa pemeran pengganti.

“Tapi selama proses syuting, saya justru merasakan kondisi dimana kesehatan saya menjadi semakin membaik dan bisa melakukan semua peran tersebut secara mandiri. Jadi saya berusaha untuk meminta kepada sutradara untuk membiarkan saya untuk mencoba memerankan semuanya sendiri,” kata Kim Woo Bin.

Sang aktor kemudian mengatakan bahwa tidak membuang – buang waktu sedikitpun selama hiatus enam tahun tersebut untuk benar – benar fokus pada proses pemulihannya.

Menurutnya, kondisi tersebut bisa membantunya untuk mencapai titik balik sehingga mampu mengubah pandangan Kim Woo Bin tentang arti dari sebuah kehidupan.

“Dulu, saya hidup hanya berfokus untuk masa depan saja. Saya berusaha untuk berjuang menjadi manusia yang lebih baik lagi. Lebih berusaha dalam segala hal dan fokus menjadi orang yang memiliki pribadi lebih baik dalam segala hal,” tutur Kim Woo Bin.

“Selama saya istirahat, saya seringkali merasa sangat sedih karena menciptakan target terlalu kepada kepada diri sendiri. Sekarang, pandangan tersebut sudah saya rubah, saya mencoba untuk memberikan pujian pada diri sendiri terlebih dahulu dan lebih menghargai hal apa saja yang berhubungan dengan hal – hal yang saya punyai sekarang,” tambah Kim Woo Bin.

Aksi Kim Woo Bin dalam film layar lebar berjudul Alienoid bisa disaksikan langsung di sejumlah bioskop di tanah Air mulai dari tanggal 27 Juli 2022 mendatang.

Fakta Menarik Film Layar Lebar Alienoid

Film layar lebar Alienoid menyuguhkan beberapa fakta menarik yang harus Anda ketahui :

Pertama, film layar lebar Alienoid merupakan film yang digarap langsung oleh sutradara legendaris bernama Choi Dong Hoon. Sutradara legendaris ini sukses menggarap beberapa film populer seperti Tazza : The High Rollers (2006), Assassination (2015), The Big Swindle (2004, The Thieves (2012).

Kedua, film layar lebar Alienoid bisa dianggap sebagai salah satu film terbaru yang bertabur bintang. Semua pemainnya adalah artis papan atas seperti Yum Jung Ah, Honey Lee, So Ji Sub, Kim Woo Bin, Ryu Jun Yeol dan Kim Tae Ri.

Ketiga, film layar lebar Alienoid memiliki sekuel. Yang mana film ini sudah mulai syuting sejak bulan Maret 2020 lalu. Diperkirakan, film ini juga bakal ada sekuel lanjutan mengingat panjang narasi dan kompleksitas cerita di dalam film. Untuk akting dari Kim Tae Rid an Ryu Jun Yeol, dikabarkan bisa dinikmati pada dua sekuel dari film ini. Sedangkan untuk akting Kim Woo Bin, dikabarkan hanya bisa dinikmati pada sekuel pertamanya saja.

Keempat, film layar lebar Alienoid memiliki sinopsis berbeda. Pada bagian pertama, menurut keterangan yang diberikan oleh Choi Dong Hoon bahwa mengikuti para karakternya dari masa kini kembali ke era dinasti Goryeo. Sedangkan pada bagian dua, hanya akan berfokus pada perjalanan para pengikut Tao dalam berjuang untuk bisa mendapatkan pedang legendaris saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google Berita.

About Redaksi

Check Also

Bruno Mars Jakarta

Ini Dia Harga Tiket Konser Bruno Mars Jakarta

Linamasa.com – Harga tiket konser Bruno Mars Jakarta telah diumumkan oleh PK Entertainment selaku promotor …