...
lucinta luna ulang tahun ke-33
HerStory.co.id

Wajah Lucinta Luna Bikin Ngilu, Operasi Potong Leher Hilangkan Khodam

Linamasa.com – Kembali harus menjalani operasi, Lucinta Luna menjadi trending topik pembicaraan di berbagai media sosial. Kali ini, ia harus melakukan pemotongan di bagian lehernya untuk bisa menghilangkan suara khas yang hanya dimiliki oleh laki – laki yakni khodam.

Yang membuat publik geger adalah, tak lama proses operasi yang dilakukannya, Lucinta Luna langsung mengunggah potret kondisi dirinya pasca operasi yang masih dibalut dengan perban. Seorang transeksual yang memiliki nama asli Muhammad Fattah ini terlihat hanya bisa melirik saja dengan kondisi mulut yang sedikit terbuka.

“Ratu pasti bisa kuat menjalani semua ini, ratu memiliki sembilan nyawa,” ungkap Lucinta Luna sembari menguatkan dirinya sendiri di unggahan akun Instagram pribadinya pada hari Kamis, 7 Juli 2022.

Penyemangat yang dilontarkan dirinya itu bukan tanpa alasan, kemudian dia mencoba untuk curhat. Keluhan yang dilontarkan oleh Lucinta Luna salah satunya ialah kesulitan makan.

Semenjak proses operasi pemotongan yang dilakukan pada bagian leher untuk membantu menghilangkan khodam, saya rada kesulitan untuk menelan makanan. Yuk bisa yuk, pasti bisa kok makan satu dua suap,” ujarnya Lucinta Luna.

Ivan Gunawan merespon unggahan video yang diunggah oleh Lucinta Luna dengan banyolan khasnya. Ia justru meminta Lucinta Luna untuk operasi ganti kulit sekalian. “Mak ganti kulit sekalian deh”.
Sementara itu banyak warganet yang merasa ngeri hingga ngilu melihat kondisi Lucinta Luna pasca menjalani operasi pemotongan bagian leher tersebut.

“Ngeri dan ngiku banget lihatnya,” komentar yang diberikan oleh akun @fernando_serrgiio9.7.
“Kurang bersyukur dan terlalu memikirkan duniawi,” komentar akun bernama @ilysm.sherly.
Sebelumnya, diketahui bahwa Lucinta Luna melalui akun Youtube pribadinya merasa putus asa dengan adanya suara laki – laki yang muncul dalam kesehariannya. Untuk menindaklanjuti kondisi tersebut, akhirnya ia memutuskan untuk menghubungi salah satu dokter dengan tujuan menghilangkan suara laki – lakinya itu.

“Masa suara yang muncul khodam? Jelas itu layaknya seorang laki – laki, aku ini kan seorang perempuan. Gimana sih ini? Aku sudah putus asa dibuatnya, masa iya suaraku mirip dajjal,” kata Lucinta Luna.

Ia juga mengaku akan segera bertolak ke Korea Selatan untuk melakukan berbagai rangkaian operasi guna menghilangkan khodam tersebut. Lucinta Luna bahkan ingin memiliki suara halus seperti sosok artis fenomenal dan sensasional Princess Syahrini.

“Aku ingin segera melakukan operasi guys, supaya suara perempuanku yang merdu bisa balik lagi dengan menghilangkan khodam. Jika bisa, maunya sih lebih indah daripada suara Syahrini, pokoknya suara Syahrini lewat deh,” lanjut penjelasan Lucinta Luna.

“Aku rasa, sekarang adalah waktu yang tepat untuk membuang khodam pada leherku ini. Jadi mau tidak mau harus dilakukan tindakan pemotongan lebih lanjut. Agar nantinya, reak – reak yang ada di kerongkongan bisa dikeluarkan secara menyeluruh. Udahan dulu ya main media sosialnya, akum au bertolak ke Korea Selatan nih,” ujar Lucinta Luna.

Pada unggahan tersebut, Lucinta Luna diketahui memang sedang berpamitan dengan menggunakan suara khodam yang menjadi ciri khasnya. Terutama saat sedang melontarkan kata ‘Azeek’ yang kerap disandingkan dengan dirinya.

“Selamat tinggal khodam, sekarang kalian bisa puas – puasin mendengarkan untuk terakhir kalinya suara khodamku ini,” tulis unggahan Lucinta Luna.

Sebelum warganet geger dan ramai memperbincangkan Lucinta Luna, sebelumnya ia memang pamit untuk undur diri beberapa waktu.

“Ratu keabadian pamit dulu ya dari media sosial Instagram, karena sampai saat ini masih belum juga ada sosok pangeran yang benar – benar bisa menerima aku apa adanya,” lanjut tulisan yang ada pada unggahan Lucinta Luna pada hari Minggu, 3 Juli 2022.

Beberapa saat lalu, Lucinta Luna juga sempat membuat publik geger karena telah melakukan tindakan operasi plastik di Korea Selatan guna mengubah bentuk pada wajahnya. Ia juga sangat percaya diri memiliki wajah mirip Lisa personil Blackpink

Dalam wawancara yang dilakukan oleh Boy William, Lucinta Luna memberi pengakuan telah merogoh kocek yang besar demi mendapatkan penampilan yang lebih sempurna.

Namun pada kesempatan tersebut, Lucinta Luna tak menjelaskan secara detail berapa biaya yang dihabiskannya untuk melakukan operasi plastik di Korea Selatan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google Berita.

About Redaksi

Check Also

Janji Darah

Sinopsis dan Pemeran Film Janji Darah yang akan Tayang Besok di Bioskop Indonesia

Linamasa.com – Film horor terbaru berjudul “Janji Darah” akan mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada …