pegang senjata
Freepik/senivpetro

20 Rekomendasi Game Tembak Tembakan Offline 2022

Linamasa.com – Saat ini sudah banyak game yang dengan mudah didapatkan di playstore dan ditawarkan gratis pula. Untuk genre gamenya sendiri bisa dipilih sesuka hati sesuai dengan kesenangan masing – masing pemainnya.

Salah satu genre yang hingga saat ini masih ramai peminat adalah FPS atau dikenal dengan tembak – tembakan. Dimana para gamer dituntut untuk bisa bermain cepat dan lincah agar bisa memenangkan setiap pertempuran.

Jika Anda saat ini sedang mencari game bergenre FPS, di bawah ini terdapat beberapa rekomendasi terbaik sepanjang 2022 yang mungkin saja bisa dijadikan sebagai referensi. Apa saja deretan game FPS tersebut?

1.N.O.V.A. 3 : Freedom Edition

Untuk memikat hati para gamer yang ada di seluruh dunia, Gameloft terus berusaha untuk mengembangkan berbagai game seru. N.O.V.A. 3 Freedom Edition ini merupakan versi gratisan dari game yang dikeluarkan oleh N.0.V.A. 3. Meski bisa Anda nikmati offline dan gratis, versi game ini mirip dengan versi yang berbayar.

Karena menerapkan grafis dan alur yang dikenal sangat baik, sangat disayangkan jika Anda tak mencoba untuk memainkan game satu ini. Dijamin puas dan tak kecewa, kebanyakan game keluaran Gameloft selalu mampu memanjakan para penggunanya.

2.Dead Trigger

Yang suka dengan game zombie, Dead Trigger menjadi salah satu rekomendasi yang bisa Anda mainkan. Selama bermain, Anda akan disuguhkan banyak zombie yang ganas dan berusaha memburu kita. Untuk bisa melawannya, Anda bisa menggunakan beragam senjata yang sengaja disediakan bagi para gamer sehingga bisa memusnahkannya. Tentu saja harus ada skill dan respon yang cepat.

Game keluaran dari Madfinger ini menawarkan grafis 3D yang dijamin bisa memanjakan para penggunanya.

3.ROBOTS

Game tembak – tembakan ROBOTS, jika dibandingkan Dead Trigger memang masih kalah oke dari segi grafis yang ditampilkan. Untuk sekedar seru – seruan, ROBOTS dianggap bisa menghibur para gamer yang hobi bermain game bergenre FPS.

Kamu akan disuguhkan berbagai serangan yang dilakukan oleh para robot. Tugas Anda adalah menyerang para robot kecil terlebih dahulu dengan beragam senjata yang sudah disediakan pada game tersebut. Selain itu, senjata yang ada juga bisa diupgrade sehingga kemampuannya pun menjadi semakin baik dan bisa dengan mudah memusnahkan lawan.

4.Green Force : Zombies

Pilihan game FPS selanjutnya juga menawarkan permainan dengan musuh utama para zombie. Green Force Zombies dikembangkan oleh pihak Raptor Interactive ini dikenal sangat seru saat dimainkan karena mengangkat latar yang berbeda.

Karakter yang hendak Anda mainkan nantinya dibekali dengan hitpoint, yang mana saat proses penyerangan berlangsung, darah Anda akan semakin berkurang. Agar bisa tetap bertahan hidup, manfaatkan senjata yang ada dengan baik agar para zombie tersebut bisa segera musnah.

5.Trigger First FPS

Trigger First FPS merupakan salah satu game bergenre FPS yang pasti didominasi dengan aktivitas tembak – tembakan. Tugas Anda sebagai pemain, harus bisa menghabisi para teroris yang berada pada tempat persembunyian.

Dalam game ini, nantinya Anda akan dihadapkan dengan 12 misi khusus yang sangat seru. Dimana bisa membius para pemainnya untuk bisa segera menyelesaikan setiap misi yang ada. Dengan adanya kontrol yang mudah, para pemain pun tidak akan menemukan masalah selama bermain.

Tenang saja, game ini juga dibuat khusus agar tidak memiliki ukuran yang besar yakni 77 MB saja. Game besutan dari Black Panther ini menjadi salah satu yang wajib Anda semua coba.

6.The Conduit HD

Awalnya, The Conduit HD hanya disediakan untuk dukungan perangkat PC saja. Seiring berjalannya waktu dan kian banyak penggemarnya, mulailah dikembangkan untuk versi android. Selama bermain, Anda akan dihadapkan dengan musuh alien yang bermarkas di kota Washington DC.

Yang cukup menarik perhatian adalah senjata yang disediakan untuk melawan alien cukup aneh bagi sebagian orang. Namun sangat ampuh dan mematikan saat digunakan untuk mematikan para alien tersebut.

Ini menjadi salah satu game yang wajib dicoba karena menawarkan musuh yang berbeda dari yang lain. Dijamin Anda akan mendapatkan pengalaman baru dan seru yang mungkin tidak ditemukan pada game FPS lainnya.

7.Neon Shadow

Neon Shadow merupakan jenis game FPS yang menawarkan banyak warna mencolok yang memanjakan dan membius para pemainnya. Misi utama dari permainan game Neon Shadow adalah memusnahkan lawan dalam bentuk robot dan alien yang memiliki markas di ruang angkasa yang gelap. \

Jika Anda sering main game, Neon Shadow dinilai mirip dengan game bernama klasik Doom. Yang menjadi daya tarik lain dari Neon Shadow besutan Crescent Moon adalah meskipun berukuran kecil, grafis yang ditampilkan terbilang sangat baik. Jadi ruang penyimpanan pada smartphone Anda tak akan terkuras setelah mengunduh Neon Shadow.

8.Sniper Fury

Sniper Fury menjadi game sekian kali besutan dari Gameloft yang sukses memanjakan para penggemar game. Sniper Fury menawarkan keseruan selama bermain, terlebih bagi Anda yang senang menggunakan berbagai senjata jenis Sniper. Sniper menjadi senjata paling dominan yang digunakan pada permainan ini. Jadi wajar saja jika game ini diberi nama Sniper Fury.

Selama memainkan Sniper Fury, Gameloft menyediakan 130 lebih misi yang bisa Anda selesaikan satu persatu. Grafis 3D yang ditampilkan, membuat para pemain seperti layaknya bermain game di perangkat PC karena memang bisa puas.

Saking serunya, banyak waktu yang sudah Anda habiskan pun rasanya masih kurang saja. Banyaknya misi yang harus diselesaikan, mau tidak mau Anda juga harus meluangkan banyak waktu selama memainkan Sniper Fury.

9.Sniper 3D : Assassin

Masih membahas soal Sniper, pada game Sniper 3D Assassin, juga mengangkat genre tembak – tembakan dimana akan banyak Sniper gelap selama memainkannya. Pemandangan dari atas gedung bertingkat menjadi pengalaman menarik dan seru. Anda akan ditugaskan untuk menembak musuh dengan menggunakan senjata Sniper dari atas gedung.

Misi – misi yang harus Anda lakukan adalah membunuh para teroris yang bertebaran di kota, menyelamatkan para korban dan masih banyak misi lainnya. Agar target yang harus dibunuh tidak lolos begitu saja, disarankan untuk bisa menggunakan Sniper hanya dengan satu tembakan saja.

Menariknya, jika sasaran yang Anda bunuh terkena tembakan pada bagian kepala (headshot), maka Anda akan mendapatkan bonus khusus. Selain itu, Anda juga bisa menikmati fitur slow motion saat meluncurkan tembakan pada target.

Setiap misi yang berhasil Anda selesaikan, sebagai gantinya akan ada imbalan uang. Banyaknya uang yang terkumpul, bisa digunakan untuk mengupgrade senjata dengan membelinya di shop yang sudah disediakan.

10.Gunner Z

Gunner Z juga mengusung tema zombie selama permainan. Hanya saja, game ini menggunakan senjata berbentuk brondong. Para pemain juga dibekali dengan berbagai macam senjata hingga kendaraan berlapis baja sebagai tempat pertahanan seperti Tank, APC, AC – HMV dan masih banyak lagi.

Peran Anda sebagai pemain layaknya seorang pasukan militer yang sedang bertugas untuk memusnahkan keberadaan zombie yang mengganggu kehidupan umat manusia. Manfaatkan semua persenjataan yang tersedia agar zombie bisa segera dimusnahkan.

11.Brothers in Arms 3

Brothers in Arms 3 juga dikembangkan oleh perusahaan populer Gameloft. Game bergenre tembak – tembakan ini mengusung latar permainan pada masa perang dunia II. Yang mana para pemain akan memerankan layaknya seorang Sersan Wright. Ia adalah seorang tentara Amerika yang mempunyai misi khusus untuk mengalahkan banyak musuh yang sedang bersembunyi.

Seperti halnya tentara, Anda bisa menggunakan banyak senjata dan strategi serangan seperti melancarkan serangan melalui udara, menggunakan roket, Molotov hingga peralatan perang lainnya seperti saat perang dunia II berlangsung.

12.Six Guns: Gang Showdown

Berbeda dengan game lainnya, Six Guns Gang Showdown mengangkat latar pemain layaknya seorang Cowboy. Yang mana nantinya Anda harus membantu penduduk untuk melawan para pemberontak yang berkeliaran.

Game ini juga disediakan dalam versi multiplayer sehingga akan terasa lebih seru karena mendapat bantuan dari pemain lain. Six Guns Gang Showdown juga merupakan salah satu game buatan Gameloft yang cukup digemari para penikmat game.

13.Dead Effect 2

Dead Effect 2 populer dengan kualitasnya yang benar – benar oke dan berkelas. Bagi Anda yang hanya memiliki smartphone dengan spesifikasi minim, tidak disarankan untuk mengunduh game ini karena membutuhkan banyak ruang penyimpanan.

Tak main – main, pengembang game ini berusaha untuk menampilkan Dead Effect 2 dengan kualitas yang setara dengan game console pada umumnya. Selain dikembangkan dengan grafis yang nyaris sempurna, game ini menawarkan pengalaman menarik saat berpetualang. Suasana menegangkan pun akan Anda rasakan selama memainkan game satu ini.

Misi yang harus diselesaikan para pemain adalah harus bisa memusnahkan para zombie yang berkeliaran bebas di lingkungan Anda untuk bertahan hidup.

14.Elite Killer : SWAT

Pada game ini, Anda akan menjadi salah satu dari anggota elit yang mempunyai tugas dan misi khusus dalam upaya memberantas para teroris yang berkeliaran. Anda bisa memanfaatkan berbagai senjata untuk menghabisi teroris yang bersembunyi dengan sniper, granat dan persenjataan lengkap lainnya.
Tidak seperti game pada umumnya, selama melancarkan misi, terkadang harus Anda selesaikan sebelum waktu yang diberikan selesai.

15.Modern Sniper

Modern Sniper menjadi deretan teratas game tembak – tembakan yang banyak dimainkan. Jumlah unduhannya hingga kini sudah mencapai 100 juta kali. Meskipun dikemas dengan simpel, Anda harus bisa dengan lihai membidik dan membunuh musuh yang bisa dilihat dari scope senjata. Untuk bisa tepat sasaran, dibutuhkan skill menembak dengan akurasi yang mumpuni.

16.N.O.V.A. Legacy

Seperti game lain besutan Gameloft, N.O.V.A. Legacy juga ditawarkan dengan ukuran yang besar sehingga membutuhkan banyak ruang dan smartphone dengan spesifikasi mumpuni yang tinggi. Layaknya game yang digunakan pada perangkat PC, Gameloft selalu berupaya menciptakan grafis yang memukau dengan kualitas tinggi.

Sebelum mulai main N.O.V.A Legacy, disarankan untuk membaca panduan dengan teliti terlebih dahulu agar paham peran Anda selama bermain nantinya. Anda akan berperan sebagai prajurit luar angkasa yang ditugaskan untuk menyusup ke dalam sebuah pesawat musuh yang terdapat perbekalan berbagai jenis senjata canggih.

17.Into the Dead

Berbeda dari konsep yang diterapkan pada game sebelumnya, dimana Into the Dead tengah mengangkat tema permainan mengenai zombie yang mewajibkan para pemain untuk terus berlari sambil menembaki para zombie yang bertebaran dimana – mana dan mengejar kalian selama bermain.

Di awal permainan, Anda tak perlu khawatir karena memang tidak dibekali dengan senjata apapun untuk melawan zombie, jadi mau tidak mau memang harus berlari terlebih dahulu.

18.Zombie Frontier 3

Game ini menceritakan tentang penyebaran sebuah virus yang pada akhirnya menyebabkan berbagai kerusuhan di seluruh penjuru dunia. Anda akan banyak menemukan zombie di berbagai sudut kota yang tengah berkeliaran.

Karakter para pemain disini akan berperan sebagai tentara yang mencoba berjuang untuk bisa menyelamatkan diri dengan menggunakan perbekalan weapon.

Fitur yang disediakan antara lain seperti banyak pilihan senjata yang variatif, bisa mengupgrade senjata pada kondisi tertentu, pilihan level yang cukup menantang dan grafis 3D yang menarik serta masih banyak fitur lainnya.

19.Tiny Troopers 2 : Special Ops

Game ini masih mengusung grafis 2D berbentuk layaknya kartun. Game besutan Chillingo ini sangat menarik dan seru karena menuntut para pemainnya untuk berperang layaknya prajurit tentara. Yang mana sudah dibekali dengan berbagai persenjataan canggih seperti penyembur api, granat, roket dan senjata canggih lainnya.

20.Star Warfare 2 : Payback

Anda akan dihadapkan dengan banyaknya musuh dari segerombolan alien. Alien yang ditampilkan sendiri beraneka ragam, mulai dari bentuk kalajengking hingga kecoa. Meskipun memiliki bentuk yang berbeda – beda, semua alien tersebut merupakan sosok musuh yang sangat ganas.

Bagaimana, dengan rekomendasi dan referensi game tembak – tembakan di atas yang begitu lengkap, pastinya bisa membuat Anda semua menjadi lebih mudah dalam menentukan pilihan. Pengalaman bermain game menjadi semakin menantang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google Berita.

Check Also

bermain game

Kode Redeem FF Senin 8 Agustus 2022

Linamasa.com – Kode Redeem FF (Free Fire) selalu ditunggu – tunggu oleh para pemain setianya. …