...
ruangan horor
Freepik/jcomp

Pilihan Game Horor Android Multiplayer Terupdate 2022

Linamasa.com – Bermain game memang menjadi kesenangan tersendiri bagi sebagian orang. Apalagi jika mainnya bisa barengan bersama teman yang sefrekuensi, keseruan yang didapatkan pun akan bertambah berkali – kali lipat.

Anda mungkin bisa memilih jenis game horror multiplayer sebagai salah satu alternatif yang tepat. Silahkan ajak banyak teman agar lebih menyenangkan dan tidak cepat merasa bosan. Untuk mendapatkan pengalaman yang lebih, Anda harus cermat dalam memilih aplikasi game mana yang oke untuk dimainkan.

Di bawah ini terdapat beberapa rekomendasi game horror multiplayer yang bisa dimainkan bersama teman – teman. Apa saja game horror multiplayer tersebut?

1.Slender Man Hide & Seek Multiplayer

Game horror multiplayer satu ini bergenre petualangan yang dikembangkan oleh Bigzur Games dengan fitur utama yang sangat menarik. Mulai dari munculnya berbagai suara – suara menyeramkan, grafik mengerikan untuk mendukung suasana dengan realitas menyeramkan, berbagai panduan yang sangat memudahkan dana lain sebagainya.

 

2.Horrorfield

HorrorField merupakan jenis game horror multiplayer yang mengusung tema penderitaan. Setiap pemain yang mulai memainkan game ini akan dibuat merinding. Selain itu game ini juga akan membuat para pemainnya menjadi takut dan adrenalin bisa terpacu. Jadi sebelum memutuskan untuk memainkan game horrorfield, pastikan mental Anda sudah dipersiapkan dengan baik terlebih dahulu.

Baca juga artikel tentang: Game Offline Strategi Perang Kerajaan

3.Friday Night Multiplayer

Game horror multiplayer satu ini juga mengusung latar permainan petualangan yang mana bisa mengendalikan korban dan juga mengendalikan si pembunuh. Dua sudut pandang berbeda ini bisa menciptakan pengalaman bermain yang sangat menarik. Selain itu, Anda jadi paham betul cara apa yang harus dilakukan dalam menghadapi segala kondisi, baik itu dari sisi korban maupun dari sisi pembunuhnya.

4.Murderer Online

Murderer Online juga termasuk game horror multiplayer yang menerapkan latar petualangan. Pada game ini, menyediakan 10 karakter pembunuh. Situasi yang disediakan pun sudah diatur sedemikian rupa sehingga terasa sangat mengagumkan.

5.Bigfoot Monster Hunter

Genre game Bigfoot Monster Hunter ialah simulasi yang dikembangkan oleh OneTon Games. Game ini mengusung latar belakang FPS survival horror yang ditawarkan dalam berbagai tingkatan (stage). Semakin tingga stage yang berhasil Anda lewati, maka akan membuat game tersebut menjadi semakin sulit.

Anda sebagai pemain akan berperan sebagai seorang pemburu pemberani yang nantinya bertugas untuk memburu banyak monster yang hidup di dalam hutan. Ini akan menjadi pengalaman yang seru dan menegangkan.

6.Hellraiser 3D Multiplayer

Game horror multiplayer ini bergenre laga yang dikembangkan oleh pihak QPman. Pada game ini disediakan 8 lokasi berbeda yang sepenuhnya diatur melalui manajemen dan kinerja secara keseluruhan.

Selain itu, nantinya Anda akan menemukan banyak lautan misi baru, proses pencarian yang panjang, membeli senjata hingga meningkatkan senjata sebagai modal untuk memperkuat kemampuan.

[irp posts=”1160″ name=”5 Game Android Terbaik Buatan Gameloft yang Paling Seru”]

7.Identity V

Game horror multiplayer bernama Identity V satu ini bergenre laga yang dikembangkan oleh pihak NetEasy Games. Game ini menyediakan banyak fitur yang sangat menarik yakni dari pertarungan asimetris 1vs4 yang lebih intensif, gambar latar belakang yang berbeda, gaya visual gotik, penyesuaian peta acak dan fitur – fitur lainnya.

Berbagai pengalaman menyeramkan juga akan menyelimuti Anda selama bermain hingga membuat bulu kuduk ikut merinding layaknya sedang menghadapi situasi menyeramkan yang sesungguhnya.

8.Dead Plague : Zombie Outbreak

Game horror multiplayer satu ini bergenre laga yang dikembangkan oleh GameSpire Ltd. Game ini termasuk dalam kategori game MMORPG yang berkaitan dengan kelangsungan hidup dan juga strategi para zombie shooter di dalam permainan.

Beberapa fitur yang ditawarkan oleh Dead Plague Zombie Outbreak antara lain seperti peralatan tempur yang lengkap, cerita yang menegangkan dan berbagai pilihan zombie yang bebas Anda pilih.

9.Slendytubbies : Android Edition

Slendytubbies merupakan jenis game horror multiplayer bergenre petualangan yang dikembangkan oleh pihak ZeoWorks yang menyediakan dua pilihan cara bermain. Bisa dimainkan singleplayer maupun multiplayer.

Selama memainkan game ini, Anda bisa menampilkan dengan menggunakan beberapa kemampuan yakni beralih dari ingame grafis HD remaster baru maupun grafis klasik.

[irp posts=”860″ name=”5 Rekomendasi Aplikasi Game Booster Terbaik untuk Android”]

10.Granny’s House – Multiplayer Escapes

Game horror multiplayer ini bergenre Arcade yang dikembangkan oleh pihak Update Games. Anda dituntut untuk bisa terbebas dari kurungan yang mana menerapkan latar hunian nenek tua yang sangat menyeramkan.

Berbagai rintangan dan tantangan harus Anda hadapi. Anda dituntut untuk pandai bersembunyi hingga berlari untuk menyelamatkan diri.

11.Dead Trigger – Offline Zombie Shooter

Dead Trigger merupakan kategori game horror multiplayer bergenre laga yang dikembangkan oleh pihak Madfinger Games. Anda dituntut untuk bisa membasmi banyak monster dan zombie yang menyerang dengan cara bergerombol. Agar laga bisa menang dan sukses, maka Anda harus menghabisi semua monster dan zombie terlebih dahulu.

12.Multiplayer Granny Mod : Horror Online Game

Game ini bergenre Arcade yang dikembangkan oleh pihak 2games. Agar bisa menang, Anda harus berhasil membebaskan diri dari rumah yang menyeramkan. Di rumah tersebut, terdapat penjaga seorang nenek – nenek yang menakutkan.

13.Dead on Arrival 2

Dead on Arrival 3 merupakan game bergenre Laga yang dikembangkan oleh pihak N3V Games PTY LTD. Jika dibandingkan dengan versi pertama, game ini menampilkan karakter zombie yang lebih kuat dan bisa bergerak cepat serta lincah.

Anda juga akan melihat banyak zombie bermutasi menjadi lebih menyeramkan, kuat dan juga bergerak dengan lincah.

[irp posts=”1235″ name=”5 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Bertema Hewan Peliharaan”]

14.The Midnight Man

The Midnight Man bergenre laga yang dikembangkan oleh pihak ZeoWork. Game ini menggunakan grafik HD. Untuk saat ini, The Midnight Man masing menjadi salah satu game terseram. Latar yang disuguhkan pun cukup unik karena para pemain akan melakukan ritual pemanggil yang sangat menegangkan dan juga menyeramkan.

15.Dead Trigger 2

Dead Trigger 2 merupakan game horror multiplayer bergenre Laga yang dikembangkan oleh pihak Madfinger Games. Tema yang diambil pada game ini menceritakan tentang virus mematikan yang mengancam kehidupan umat manusia karena sangat gampang menular.

Keseruan yang bisa didapatkan dari game ini juga mengerucut pada pahlawan global yang turut berperang dalam proses melawan manusia yang sudah terjangkit oleh virus – virus mematikan tersebut.

16.Five Nights At Horror Island

Five Nights At Horror Island mengusung latar petualangan yang dikembangkan oleh pihak survival world apps. Beragam fitur yang ditawarkan seperti pulau big yang horror, efek visual yang keren, visi kamera malam hari, banyak sumber, kehidupan yang sempurna dan lain sebagainya.

17.Horror Show – Scary Online Survival Game

Horror show merupakan salah satu game horror multiplayer bergenre laga yang dikembangkan oleh pihak Azur Interactive Games. Yang mana menawarkan fitur grafis pembantaian dengan penampilan yang berbeda dan unik, 3 maniak dengan taktik berburu khusus, mode multiplayer real time dan masih ada fitur oke lainnya. Horror show akan membawa Anda ke sebuah festival yang menakutkan

[irp posts=”1073″ name=”5 Rekomendasi Game Cerdas Cermat Terbaik di Android”]

Selain itu masih ada beberapa game horror multiplayer lain yang juga tak kalah menyeramkan seperti

  • The Dark Pursuer, Eyes : Scary Thriller
  • Mental Hospital IV Lite
  • Death Park
  • The Letter
  • House of Fear : Predator
  • Scary Horror Escape
  • Horror Clown Pennywise
  • Distraint : Pocket Pixel Horror

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google Berita.

Check Also

iOS 18

Apple Resmi Umumkan iOS 18, Ini Daftar iPhone dan Fitur yang Diperbaharui

Linamasa.com – Pada ajang Worldwide Developers Conference (WWDC) 2024, Apple resmi mengumumkan kehadiran iOS 18. …