bermain game
Freepik/rawpixel

Game Offline Strategi Perang Kerajaan Paling Digemari 2022

Linamasa.com – Game bergenre perang menjadi salah satu genre paling digemari hingga saat ini. Agar Anda bisa mendapatkan pilihan game bergenre perang kerajaan terbaik, berikut terdapat beberapa rekomendasi jenis game yang harus Anda coba, dijamin bakal ketagihan setelah memainkannya.

Game bergenre perang kerajaan, mengharuskan Anda untuk pandai dalam memainkan logika karena dituntut menyusun strategi yang tepat agar bisa menang.

Apa saja game bergenre perang tersebut?

1.Age of Ottoman

Age of Ottoman merupakan game bergenre perang kerajaan yang dikembangkan oleh Pilav. Latar belakang dari game ini memang sesuai dengan namanya, yakni mengambil latar di era kerajaan Ottoman.

Saat memainkan game ini, Anda akan memberikan komando secara langsung kepada para pasukan Turki atau yang disebut sebagai Bizantium untuk turut serta dalam berperang melawan kerajaan lain.

Kelebihan yang ditawarkan dari game ini, bisa dimainkan dengan mode single player maupun multiplayer. Syaratnya jika Anda ingin menggunakan mode multiplayer harus menggunakan jaringan lan secara bersama – sama. Jadi barulah Anda bisa bermain bersama dengan pemain lain.

Dari setiap kemenangan yang didapatkan, akan membuat penghasilan Anda semakin bertambah yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kekuatan dari pasukan yang dimiliki. Hingga saat ini, rating yang diperoleh Age of Ottoman di Playstore 4,3 dengan 1 juta lebih unduhan.

[irp posts=”1160″ name=”5 Game Android Terbaik Buatan Gameloft yang Paling Seru”]

2.Steel and Flesh 2

Setelah sebelumnya sukses dengan seri perdananya, pihak Virtual Studio kembali mencoba peruntungan dengan merilis seri kedua dari game bernama Steel and Flesh. Game yang menerapkan konsep permainan yang cukup menarik ini ternyata bisa dengan leluasa mengendalikan masing – masing karakter yang dimainkan untuk ikut berpartisipasi langsung dalam berperang bersama – sama dengan pasukan.

Yang menjadi daya tarik utama dari game Steel and Flesh adalah tak hanya menawarkan asiknya berperang saja, tapi Anda juga bisa menjalankan beragam bisnis. Dari situ, pengalaman sebagai pemimpin kerajaan bisa Anda rasakan secara langsung.

Selain itu, kebebasan dalam mengubah karakter yang dimainkan, bisa dilakukan dengan sangat mudah sesuai keinginan. Dengan memenangkan setiap peperangan yang ada, pasukan akan menjadi semakin kuat dan wilayah kekuasaan juga menjadi semakin luas.

3.Flourishing Empires

Berbeda dengan dua game bergenre perang kerajaan sebelumnya. Flourishing Empires menghadirkan gameplay action 3D yang sangat menantang dan juga seru. Latar yang diangkat pada game ini mengambil pada masa peradaban di era abad pertengahan, membuat Anda bisa merasakan asiknya berperan dengan klan lain.

[irp posts=”860″ name=”5 Rekomendasi Aplikasi Game Booster Terbaik untuk Android”]

Pada game ini, tersedia 7 klan besar sebagai musuh yang harus ditaklukkan agar wilayah kekuasaan bisa bertambah luas. Harta rampasan juga akan semakin banyak hingga karakter Anda menjadi semakin meningkat.

Menariknya lagi Flourishing Empires bisa di upgrade untuk menambah keseruan dalam bermain game.

4.Viking Village

Viking Village mengusung konsep base defense yang menghadirkan metode berperang yang cukup intens. Selain itu, keasikan bermain game satu ini bisa dirasakan saat Anda melakukan penyerangan ke desa lain dan mendatangkan sumber daya yang bisa dipakai untuk membangun markas Anda sendiri.

Agar benteng pertahanan tak mudah dirobohkan oleh lawan main, Anda harus pandai – pandai dalam mengatur strategi pembangunan benteng. Salah satunya adalah dengan memasang bagian tower pemanah pada tempat yang tepat agar berfungsi maksimal.

Anda bisa mengambil sudut pandang bermain third person hingga top view untuk membantu mengendalikan masing – masing karakter. Tak hanya dikembangkan untuk permainan offline saja, Viking Village juga bisa dimainkan secara online melalui 1v1 agar lebih seru.

[irp posts=”1235″ name=”5 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Bertema Hewan Peliharaan”]

5.Battle Time

Battle Time bergenre kerajaan menghadirkan gameplay yang bisa dikatakan lebih simple jika dibandingkan dengan jenis game lainnya, namun tetap seru saat dimainkan. Anda bisa dengan leluasa mengerahkan pasukan untuk mengambil alih kastil milik musuh.

Untuk bisa menguasai semua kastil yang ada, Anda harus melewati banyak stage terlebih dahulu. Semakin tinggi stage yang Anda capai, maka akan semakin sulit tantangan yang harus dihadapi. Agar permainan menjadi lebih mudah, kekuatan pasukan harus terus ditingkatkan.

Permainan menjadi lebih seru dengan adanya grafik yang colorful. Hingga kini di playstore sudah terdapat lebih dari 1 juta kali unduhan. Tanpa harus mengeluarkan uang, Anda sudah bisa merasakan permainan yang menantang dan mengasyikkan.

6.Art of War : Legions

Game satu ini menghadirkan konsep yang cukup sederhana. Namun, para pemain dari Art of War dituntut untuk bisa mengatur taktik yang baik agar bisa mendapatkan kemenangan dari setiap pertarungan. Menggunakan formasi yang tepat bisa membantu Anda mengalahkan pasukan musuh dengan mudah.

Kunci kemenangan di setiap stage bisa didapatkan dari penempatan yang tepat. Anda bisa memainkan Art of War gratis secara offline kapan saja. Game ini juga tidak berat saat dimainkan asalkan memori penyimpanan Anda masih cukup banyak.

[irp posts=”1108″ name=”5 Rekomendasi Game Offline untuk Android yang Wajib Dimainkan”]

7.Archers Kingdom TD

Ada satu lagi game yang mengusung genre perang kerajaan yang menerapkan Tower Defense. Hanya saja untuk konsep yang digunakan tentu berbeda. Archers Kingdom TD menawarkan gameplay TD dimana para pemain dituntut untuk mahir menggunakan alat panah.

Agar kerajaan tak dikuasai oleh pihak musuh, Anda harus mengalahkan lebih banyak pasukan musuh dengan memanfaatkan anak panah. Masing – masing anak panah bisa diatur dengan kekuatan tertentu sehingga mampu menciptakan mass kill.

Agar kekuatan panah yang Anda gunakan bisa semakin meningkat, Anda bisa mengupgradenya dengan memenangkan setiap stage yang ada sehingga terkumpul lebih banyak poin.

8.Kingdom Rush

Game ini mengusung konsep permainan dengan menggunakan Tower Defense dimana elemen pertarungan yang bisa digunakan ditampilkan lebih intens. Terdapat beberapa stage yang harus Anda hadapi sehingga Anda dituntut untuk lebih jeli dalam mengatur strategi agar kerajaan Anda tetap bisa bertahan dari berbagai serangan musuh yang diluncurkan.

Setiap stage ditampilkan menggunakan beberapa wave dimana saat mencapai gelombang terakhir, Anda akan menghadapi boss yang memiliki kekuatan yang lebih besar dan jauh lebih tinggi dari pasukannya.

[irp posts=”1202″ name=”5 Rekomendasi Game Online Android Populer di Dunia”]

Pemilihan dan penempatan tower yang tepat, menjadi kunci utama bagi Anda untuk merebut kemenangan dari setiap peperangan yang tengah dihadapi. Selain itu, untuk membantu upaya pertahanan, Anda juga bisa mengerahkan semua hero yang ada. Masing – masing hero mempunyai skill yang berbeda – beda. Jadi saat mengerahkan hero, Anda harus pertimbangkan sesuai dengan kondisi.

9.Rome : Total War

Bagi Anda para penggemar jenis game Real Time Strategy, pasti akan mudah memainkan jenis game satu ini yang menerapkan konsep serupa.

Sebelum kemunculannya di platform PC, game ini memang sudah sangat populer. Dilansir dari unggahan Medcom.id, Roma Total War menghadirkan gameplay yang menantang. Dimana, Anda bisa mengerahkan ratusan pasukan hingga ribuan pasukan secara bersamaan dalam upaya melawan pasukan musuh.

Latar yang diangkat pada game ini mengambil latar masa kejayaan pasukan Romawi. Pada platform mobile dengan menerapkan Real Time Strategy, game ini juga mampu mendulang kesuksesan. Meski game ini bisa dimainkan secara offline, namun ada harga yang harus Anda bayarkan karena Rome Total War menjadi salah satu game terbaik.

Harga yang ditawarkan dari permainan game ini mulai dari Rp 100 ribuan. Selain itu, spesifikasi device yang tinggi juga harus Anda pertimbangkan. Game ini sangat direkomendasikan karena menawarkan pengalaman bermain game yang berbeda dan berharga.

[irp posts=”1622″ name=”Kumpulan Game Penghasil Uang Terbaik 2022″]

10.The Battle of Polytopia

The Battle of Polytopia menghadirkan genre 4X yakni X Terminate, X Ploit, X Pand dan X Plore. Game yang dikembangkan oleh pihak Midjiwan AB ini mencoba menampilkan polygon yang unik dan berbeda dengan gameplay yang pasti lebih seru.

Pada game ini, Anda bisa bebas pilih suku mana saja yang ingin dimainkan. Nantinya, Anda bisa mengalahkan berbagai suku lainnya untuk bisa mendapatkan kekuasaan hingga ke seluruh dunia.

Selama bermain, Anda bebas membangun kerajaan dimana saja dengan catatan sudah menjadi wilayah kekuasan Anda, menyusun kekuatan para pasukan hingga berbagai riset dengan tujuan utama adalah menaklukkan dunia.

The Battle of Polytopia merupakan salah satu game yang bisa dimainkan secara offline dan gratis. Rating yang didapatkan di playstore mencapai 4,4 dengan total unduhan mencapai 5 juta pengguna.

Dari data yang ada tersebut, The Battle of Polytopia bisa dikategorikan sebagai salah satu pilihan game offline terbaik yang wajib dicoba.

Bagaimana, apakah Anda sudah pernah memainkan deretan rekomendasi game offline di atas? Jika belum, yuk coba satu persatu untuk merasakan keseruannya secara langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google Berita.

Check Also

bermain game

Kode Redeem FF Senin 8 Agustus 2022

Linamasa.com – Kode Redeem FF (Free Fire) selalu ditunggu – tunggu oleh para pemain setianya. …