logo facebook
Gramedia

5 Cara Berjualan Laris Manis Di Facebook dengan Cepat

Linamasa.com – Banyak orang orang yang berpindah dari Facebook ke sosial media lainnya. Sebenarnya sosial media facebook masih menguntungkan untuk digunakan. Sebab, selain melihat meme atau hal hal lucu,kita bisa berjualan di facebook dengan mudah.

Hal ini sering diabaikan oleh para pengguna media sosial. Hanya saja mungkin banyak orang yang tak tahu bagaimana cara berjualan agar laris manis di facebook dengan cepat.

Kali ini, akan kami referensikan tentang tips dan trik bagaimana cara berjualan agar laris manis dan juga mudah laku dengan cepat. Berikut ini referensinya yang bisa Anda baca dan praktekkan untuk menjual sesuatu di facebook.

Cara Berjualan di Facebook

1. Berjualan Di Grup

Berjualan di grup adalah salah satu cara untuk mendapatkan banyak penjualan. Tentunya kita harus mencoba menggunakan grup yang sesuai penjualan produk kita.

Misalnya ingin menjual sparepart motor, kita bisa mencoba menjualnya di tempat sparepart motor dengan mudah. Terlebih lagi, kita bisa mendapatkan banyak orang yang membutuhkan sparepart motor karena termasuk hal yang masuk dengan buyer pelanggan kita.

Cobalah menjual sesuatu atau produk yang berhubungan dengan grup. Karena apabila berbeda, orang takkan melihat produk Anda apalagi sampai membelinya. Sebenarnya hal ini sepele tetapi sering dilupakan oleh banyak orang.

Oleh karena itu, Anda harus menjual produk di grup yang sama dengan produk yang akan Anda jual.
Menggunakan Facebook Ads

Facebook ads adalah salah satu hal yang sudah tak asing lagi di telinga. Periklanan yang ditawarkan oleh facebook ini sudah banyak penggunanya.

Kita dengan mudah dapat mengakses facebook ads. Hanya saja kekurangannya,kita harus memiliki akun yang tahan banting.

Untuk beriklan di facebook, kita harus sudah memverifikasi diri di facebook. Agar aman digunakan,menggunakan jumlah budget yang terjangkau.

Dapat Anda pertimbangkan apabila Anda menginginkan menggunakan facebook ads. Sebab, kita harus bisa mencoba mempertimbangkan dan mengetahui kekurangan dari facebook ads ini.

2. Berjualan di Marketplace Facebook

Marketplace facebook adalah fitur baru yang disediakan oleh facebook untuk berjualan. Mungkin terlihat aneh, karena kita sering melihat orang menjual obat-obatan dan juga yang lainnya.

Selain itu, masih banyak yang tak paham dengan fitur ini, kita harus memaksimalkan fitur ini dengan baik dan benar. Caranya, cari saja marketplace facebook, maka dengan mudah kita bisa menjual produk kita dengan mudah di marketplace tersebut.

Sesuaikan produk dengan marketplace agar orang orang melihat produk dan membeli produk Anda. Walaupun sederhana,tetapi banyak orang yang tak tahu dengan fitur keren ini. Tentunya, marketplace membantu kita dalam menjual sesuatu termasuk produk.

3. Membuat Status Pada Facebook

Hal ini bisa Anda lakukan apabila Anda memiliki jumlah yang banyak, Anda bisa menarik perhatian orang-orang yang melihat status Anda.

Apabila Anda menjual produk di fanpage dengan jumlah like yang banyak, juga sangat amat membantu anda dalam membuat produk cepat laku laris manis dengan cepat.

Mungkin saja terlupakan oleh Anda, tetapi Anda bisa menggunakan cara ini untuk menjual sesuatu atau produk yang bernilai. Banyak orang yang bingung dalam menjual produk.

Sebenarnya apabila kita tahu teknik copywriting, dengan mudah kita bisa mendapatkan penjualan dalam jumlah yang banyak. Cobalah Anda mencoba trik dan tips sederhana ini yang keren.

Anda juga bisa membuat story tak harus membuat status, beberapa orang akan lebih melihat dan merespon Anda. Cobalah menggunakan cara ini yang cukup efektif untuk menjual sesuatu.

4. Membuat Thread

Mungkin saja Anda suka mengarang atau bercerita,membuat thread bisa anda coba untuk menjual sesuatu. Misalnya Anda sedang bercerita horor, nantinya Anda menyisipi produk Anda .

Anda harus pintar dalam mengolah cerita dan membuat thread. Sama dengan twitter, thread pada facebook berupa tulisan yang layak dan bagus. Tak harus cerita horror,kita bisa menceritakan hal hal lain.

Walaupun termasuk teknik marketing yang menyebalkan. Tetapi, tak ada salahnya anda mencoba trik ini dan menawarkan sebuah produk. Sederhana,tetapi sangat berpengaruh untuk penjualan produk anda.

Itulah beberapa ulasan yang bisa Anda jadikan referensi untuk memulai belajar facebook ads dengan benar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google Berita.

Check Also

bermain game

Kode Redeem FF Senin 8 Agustus 2022

Linamasa.com – Kode Redeem FF (Free Fire) selalu ditunggu – tunggu oleh para pemain setianya. …