drama korea thirty nine
sumber: instagram.com/thirtyninedrama_

Rekomendasi Drakor Bulan Juni yang Wajib Ditonton

Linamasa.com – Bagi Anda pecinta drama korea, referensi drama korea terbaru pasti selalu ditunggu – tunggu setiap minggunya. Momen weekend menjadi waktu yang tepat untuk dimanfaatkan nonton marathon drama korea. Nonton marathon drama korea banyak dijadikan pilihan untuk mengisi waktu luang karena dianggap lebih hemat. Coba saja kalau setiap weekend keluar rumah untuk healing, pasti akan lebih banyak biaya yang dikeluarkan.

Sepanjang bulan Juni 2022, terdapat beberapa drama korea terbaru yang tidak boleh dilewatkan. Beberapa genre yang sudah tayang, dijamin bisa membantu mengusir kebosanan saat sedang di rumah. Mulai dari drama korea Eve yang menceritakan balas dendam hingga Reality Show Anybody Can Dance yang menyuguhkan pemain papan atas dari anggota boyband NCT. Anda bisa menyaksikan semuanya hanya dengan duduk manis di rumah.

Di bawah ini terdapat beberapa rekomendasi drama korea yang bisa Anda tonton selama Bulan Juni, antara lain sepeti :

[irp posts=”1794″ name=”Sinopsis Serial Drama Korea Blood Heart, Lee Joon Sook”]

1.Why Her

Why Her menyuguhkan alur cerita drama korea yang cukup menarik. Di dalamnya terdapat tokoh Soo Jae (Seo Hyun Jin) seorang sosok pengacara yang mempunyai sebuah mimpi besar untuk bisa menjadi mitra termuda dari pihak TK Law Firm.

Karena sempat tersandung kasus yang pada akhirnya membuatnya mendapatkan kerugian, Soo Jae dengan sangat terpaksa harus menerima keputusan bahwa dirinya diturunkan dari posisi sebelumnya untuk menempati posisi baru sebagai asisten dosen di salah satu sekolah khusus hukum.

Karena mimpinya yang sangat besar, ia berusaha untuk bisa mengambil kembali posisi sebelumnya yang sempat didapatkan. Soo Jae pun menjadi lebih ambisius hingga ia akhirnya harus bertemu dengan sosok Gong Chan (Hwang In Yeop).

Berbagai pertemuan – pertemuan tak terduga tersebut membuat Soo Jae mendapati cerita hidup yang lebih berwarna dan di sisi lain juga mendapatkan banyak dukungan.

[irp posts=”393″ name=”Ini 7 Drama Thailand Paling Romantis yang Recommended!”]

Drama Korea Why Her, dijadwalkan tayang mulai tanggal 3 Juni 2022, setiap hari Jumat dan Sabtu.

2.Eve

Drama Korea Eve bercerita tentang perselisihan yang menyelimuti keluarga kaya raya dengan melibatkan perputaran uang miliaran rupiah. Tokoh utama pada Drama Korea Eve adalah Lee Ra El (Seo Ye Ji) yang menjadi sosok putri dari latar belakang keluarga kaya raya.

Awalnya Lee Ra El merupakan seorang gadis yang memiliki karakter lemah lembut. Tapi karena mengetahui latar belakang keluarganya dengan sejarah kelam, dirinya pun secara drastis berubah menjadi sosok yang sering menunjukkan kemurkaannya.

Lee Ra El menjadi sosok yang ambisius untuk bisa menjaga keluarganya dari berbagai ancaman yang kapan saja bisa datang menyerang.

Drama Korea Eve, dijadwalkan mulai tayang pada tanggal 2 Juni 2022 setiap hari Kamis dan Jumat.

[irp posts=”310″ name=”Ini 5 Drama Korea Tentang Zombie Paling Seru, Sudah Nonton?”]

3.Miracle

Drama Korea Miracle menjadi salah satu drama komedi yang wajib Anda tonton. Tak hanya komedi saja, namun juga menunjukkan kesan romantic. Drama Korea Miracle bercerita tentang para anak muda yang menjalin cinta kasih serta berbagai mimpi yang ingin diwujudkan.

Tokoh utama dalam Drama Korea Miracle adalah Kang Min Ah dan Chani SF9. Keduanya mempunyai masing- masing ambisi yang mana ingin mendapatkan cinta tulus dan membuatnya bahagia.

Drama Korea Miracle sendiri dijadwalkan akan tayang pada tanggal 24 Juni 2022 mendatang. Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan.

4.Anybody Can Dance

Anybody Can Dance merupakan sebuah reality show yang dikemas menarik dan membuat penonton ketagihan. Anybody Can Dance menampilan para pemimpin dari kru yang memiliki prestasi di Street Women Fighter.

[irp posts=”1630″ name=”Ramai Di Medsos, Video Syur Ariel Tatum & Nicholas Saputra Viral”]

Selain itu, para pemimpin yang tampil di Anybody Can Dance juga akan menjadi mentor langsung untuk para orang awam yang telah mendaftar langsung mengikuti serangkaian acara ini. Berbagai gerakan tarian diajarkan secara langsung oleh para pemimpin tersebut.

Hingga akhir masa pendaftaran program ini, setidaknya sudah ada sebanyak 2500 orang yang tercatat di aplikasi. Mereka semua adalah sosok orang yang gemar dan cinta pada dunia seni tari.

Dari sekian banyak pendaftar tersebut, pihak penyelenggara akan melakukan seleksi lebih lanjut secara ketat sehingga ada kandidat yang layak untuk bisa tampil di acara resmi.

Dalam reality show ini, rencananya juga akan dimeriahkan langsung oleh anggota NCT untuk menari dan memberikan pelajaran secara langsung kepada para kandidat yang nantinya berhasil terpilih.

Anybody Can Dance dijadwalkan akan mulai tayang pada tanggal 9 Juni 2022 mendatang.

[irp posts=”1601″ name=”Sosok Badarawuhi Asli yang Kini Menjadi Perbincangan Hangat di Film KKN Desa Penari”]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google Berita.

About suharyanto arby

Berkecimpung di bidang komputer sejak kuliah semester 2 sampai sekarang selama kurang lebih sudah 3 tahun. Hobi dengan dunia tulis menulis.

Check Also

Pesulap Merah vs Gus Syamsudin

Masalah Antara Gus Syamsudin dan Pesulap Merah

Gus Syamsudin yang dikenal sebagai Ahli Spiritual, belakangan ini diketahui tengah berseteru dengan seorang konten …