iphone charger
Flickr/Philip Brookes

6 Aplikasi Perekam Panggilan Suara iPhone

Linamasa.com – Ada beberapa aplikasi perekam panggilan untuk Android dan iOS yang akan Anda temukan di App Store. Namun, fakta bahwa mereka banyak berarti anda mungkin merasa lebih sulit untuk mendapatkan yang terbaik. Tentunya anda ingin mencari referensi tentang aplikasi perekam panggilan suara yang terbaik. Setelah mencari referensi untuk meneliti banyak aplikasi perekam panggilan di platform android dan iOS, kami sampai pada kesimpulan tentang apa yang kami yakini sebagai aplikasi perekam panggilan terbaik.

Satu, penggunaan yang paling jelas adalah anda dapat menggunakannya untuk merekam panggilan dan menyimpan percakapan. Kedua, aplikasi ini dapat membantu Anda lebih fokus pada percakapan. Bukan untuk disalahgunakan,tetapi aplikasi perekam panggilan suara iPhone dapat anda coba jadikan hal yang baik dan bijak.

Aplikasi Perekam Panggilan Suara iPhone

1. Call Recorder Unlimited by BP Mobile

Aplikasi perekam panggilan di iPhone ini memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk merekam panggilan secara otomatis keluar dan masuk. Aplikasi ini dapat mengakses aplikasi Google termasuk Google Drive dan Dropbox.

Anda dapat menyimpan rekaman Anda di salah satu platform cloud yang disebutkan di atas. Dengan aplikasi ini, Anda dapat membagikan rekaman Anda melalui SMS atau email. Apabila anda mencari referensi tentang perekam panggilan suara bisa anda unduh aplikasi ini.

2. Call Recorder ACR

Call Recorder ACR adalah layanan perekaman panggilan gratis dan premium. ACR berarti “Perekam Panggilan Lain.” Aplikasi ini dilengkapi dengan banyak fitur yang mudah digunakan seperti fitur pencarian serta adanya fitur keren recycle bin.

Dengan recycle bin, anda dapat menghapus panggilan yang direkam tetapi masih menyimpannya di berkas penyimpanan. Perekaman panggilan bersifat manual, tidak seperti perekaman otomatis dari beberapa aplikasi diatas tadi. Versi premium Call Recorder ACR untuk android memungkinkan pengguna untuk menyimpan rekaman di Google Drive dan Dropbox.

3. Wiz Call Recorder

Perekam panggilan Wiz adalah aplikasi berbasis android. Aplikasi ini gratis untuk digunakan. Namun, kita harus melewati iklan. Ini adalah aplikasi perekaman panggilan manual. Aplikasi Perekam Panggilan Wiz bekerja sedemikian rupa sehingga anda dapat mulai merekam dengan menekan sebuah tombol. Anda juga dapat merekam panggilan dengan mengatur tombol volume. Anda dapat merekam beberapa kali dalam satu panggilan. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk berbagi di email dan WhatsApp.Sangat worth it sekali juga di iPhone.

4. TapeACall

TapeACall memungkinkan pengguna untuk merekam panggilan telepon bahkan setelah panggilan dimulai. Anda juga dapat mengaturnya untuk merekam panggilan masuk sebelum mengambilnya. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk membagikan rekaman Anda melalui media sosial termasuk Facebook, Twitter, dan email. Anda juga dapat berbagi melalui SMS. Aplikasi TapeACall tersedia di 45 negara dan 28 bahasa. Anda bisa mengunduh aplikasi ini di iPhone kesayangan anda untuk merekam panggilan suara iPhone.

5. Call Record Now Untuk iPhone

Aplikasi ini menawarkan uji coba 7 hari. Aplikasi ini hanya tersedia di iOS, aplikasi ini mungkin bukan aplikasi perekam panggilan ideal anda. Namun, aplikasi ini memprioritaskan keamanan dibanding beberapa aplikasi lainnya. Setelah uji coba 7 hari, Anda diharapkan melakukan pembayaran jika ingin terus menggunakannya. Aplikasi ini memiliki opsi pembayaran yang fleksibel yaitu bisa bulanan atau tahunan. Rekaman Anda disimpan selama 30 hari setelah itu dihapus. Worth it dan cocok sekali untuk iPhone kesayangan anda.

6. Voice Recorder Pro

Aplikasi perekaman suara yang pro ini sangat amat banyak fiturnya. Sesuai namanya aplikasi ini merupakan aplikasi profesional yang bisa merekam suara. Aplikasi yang ada khusus di iOS ini merupakan salah satu aplikasi yang bisa anda unduh. Apabila anda menyukai aplikasi ini,dapat anda coba unduh dan gunakan sebagai referensi di iPhone.

Apabila artikel ini bermanfaat anda bisa share artikel ini. Karena mungkin masih banyak orang yang tidak tahu dengan aplikasi perekam suara panggilan. Ya,apabila anda menginginkan aplikasi perekam panggilan suara iPhone anda bisa mencoba referensi dari kami. Mencoba salah satu aplikasi yang sudah kami bahas diatas tadi.

Karena terkadang kita membutuhkan perekam suara panggilan untuk iPhone kita,baik untuk merekam hal mencurigakan atau mungkin untuk bukti kesepakatan saat menelepon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google Berita.

Check Also

bermain game

Kode Redeem FF Senin 8 Agustus 2022

Linamasa.com – Kode Redeem FF (Free Fire) selalu ditunggu – tunggu oleh para pemain setianya. …