miyabi
Instagram/maria.ozawa

Miyabi Diperkirakan Tak Jadi Datang Kembali ke Indonesia, Apa Alasannya?

Linamasa.com – Dari beberapa sumber media pemberitaan, yang sebelumnya Miyabi direncanakan akan datang kembali ke Indonesia, ternyata batal. Mendengar kabar ini beredar, banyak netizen yang merasa sedih. Karena dengan berkunjungnya Miyabi ke Indonesia, diperkirakan akan banyak peristiwa menarik.

Miyabi dianggap sebagai salah satu sosok pemersatu. Wanita Jepang blasteran ini, tidak hanya menjadi seorang sosok pemersatu bangsa, namun juga bisa dianggap sebagai sosok pemersatu dunia.

Label yang disematkan kepadanya itu, tidak bisa dianggap sebagai arti kiasan saja, namun memang di dunia nyata memang benar – benar menjadi pemersatu yang sesungguhnya.

Dalam berbagai film yang pernah dibintanginya, Miyabi selalu mengajak semua pemain untuk bisa bersatu. Lawan main tersebut pun tidak hanya dari Jepang saja, melainkan juga lintas negara.

[irp posts=”1630″ name=”Ramai Di Medsos, Video Syur Ariel Tatum & Nicholas Saputra Viral”]

Sayangnya, label yang disematkan ke Miyabi justru tak berlaku di Indonesia. Kedatangannya justru membuat bangsa Indonesia terpecah belah. Bagaimana tidak, pro dan kontra terhadap kehadiran Miyabi sempat ramai beberapa waktu yang lalu.

Apapun misi yang hendak dilakukan Miyabi saat akan datang ke Indonesia, akan ada saja pihak yang mengajukan ancaman agar Miyabi bisa segera di deportasi. Pihak yang dimaksudkan tersebut diduga merupakan sosok yang sama dengan pihak yang sempat berdemonstrasi karena ulama pujaannya sempat ditolak saat hendak masuk ke sebuah negara seupil.

Fakta ini memang agak kontradiktif. Pihak ini ingin negara lain agar bisa menerima tokoh mereka saat hendak masuk ke negara bersangkutan, namun di sisi lain, saat Miyabi berencana ke Indonesia, pihak itu justru minta agar Miyabi tak diizinkan masuk ke Indonesia.

Memang jika dibandingkan keduanya berbeda jauh, tidak bisa diibaratkan seperti apple to apple. Tokoh tersebut seorang ahli agama yang selalu memberikan anjuran kepada siapapun untuk segera bertobat. Berbanding terbalik dengan Miyabi yang dikenal sebagai publik figur pengundang maksiat.

[irp posts=”1052″ name=”Sapa Fan di Pinggir Jalan Kota Bali, Miyabi Mengaku Gugup”]

Acara yang Hendak di Gelar Miyabi di Indonesia

Sesuai dengan rencana kedatangannya ke Indonesia, Miyabi hendak menggelar beberapa acara penting seperti gala dinner, berfoto ria, berbincang – bincang, mendapatkan tanda tangan hingga berbagai acara seru lainnya.

Untuk bisa menikmati gala dinner tersebut, setiap orang harus merogoh kocek dalam – dalam dengan tariff yang diperkirakan mencapai Rp 15 juta. Selain harus rela mengeluarkan biaya yang cukup mahal, ternyata untuk menjadi peserta gala dinner tersebut tak mudah lho. Para peserta harus benar – benar memiliki karakteristik yang kuat, khususnya kuat secara mental.

Kedatangan Miyabi, memang cukup menyedot banyak perhatian publik. Banyak tujuan para peserta yang ingin berpartisipasi dalam gala dinner, mulai dari eksis, narsis hingga demi konten. Pasalnya bertemu dengan Miyabi adalah momen yang langka.

Terlepas dari itu semua, yang dimaksud dari harus kuat secara mental adalah harus siap dengan segala bentuk pertentangan, nyinyiran, ejekan dan juga berbagai bentuk efek negatif lainnya. Terlebih lagi, Indonesia sudah populer dengan perilaku tak sopan dari para netizennya. Pasti gala dinner tersebut, menjadi salah satu momen menggiurkan bagi para netizen untuk menyerang.

[irp posts=”1601″ name=”Sosok Badarawuhi Asli yang Kini Menjadi Perbincangan Hangat di Film KKN Desa Penari”]

Untuk alasan tidak jadinya Miyabi datang ke Indonesia di bulan Juni 2022 mendatang ternyata masing simpang siur. Pihak penyelenggara Repesen Nada Entertainment belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait dengan isu tersebut. Jadi masih ada kemungkinan dan peluang bahwa Miyabi akan datang kembali ke Indonesia.

Meski banyak pro dan kontra mengenai rencana datangnya Miyabi ke Indonesia, ada baiknya sebagai netizen tetap berperilaku sopan dimanapun berada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google Berita.

Check Also

Song Kang

Siap Jalani Wajib Militer Pada 2 April 2024, Ini Profil Aktor Korea Song Kang

Linamasa.com – Aktor Korea Selatan yang tengah naik daun, Song Kang, akan segera menjalani wajib …