...
nicholas saputra dan ariel tatum
Instagram/arieltatum

Ramai Di Medsos, Video Syur Ariel Tatum & Nicholas Saputra Viral

Linamasa.com – Belakangan ini, video syur artis Ariel Tatum dan aktor Nicholas Saputra berbedar dan menghebohkan dunia maya, namun keduanya tidak melakukan tindak senonoh, hanya sikap profesional untuk project film terbaru mereka, meski hanya akting, video mereka mendapat respon luar biasa dari warganet, Ariel disebut beruntung karena bisa seranjang dengan aktor tampan tersebut.

Film terbaru mereka berjudul Sayap-Sayap Patah. Ariel pun memberi tanggapan atas video aktingnya tersebut. “Denger-denger, ada video yang tidak seharusnya disebar?” tulisnya di Instagram hari Kamis 19 Mei 2022.

Film Sayap-Sayap Patah bercerita tentang pasangan muda Nani dan Adji yang mengalami tragedy akibat pekerjaan sang suami, Ariel berperan sebagai Nani, istri dari Adji yang diperankan Nicholas. Adji bekerja sebagai anggota Densus 88 yang menghadapi dan menangani komplotan teroris di Indonesia.

Nani yang sedang hamil anak pertamanya harus berjuang sendiri karena Adji terjebak dalam baku tembak dengan komplotan teroris, selain bertema heroic, film ini juga berisi drama romantis yakni tentang kisah kasih Nani dan Adji.

[irp posts=”1601″ name=”Sosok Badarawuhi Asli yang Kini Menjadi Perbincangan Hangat di Film KKN Desa Penari”]

Dalam video syur yang beredar tersebut, Nampak Ariel yang berperan sebagai Nani berada di ranjang bersama Nicholas yang merupakan Adjie, suaminya di film tersebut, mereka kemudian berbincang dan Adjie mengelus perut istrinya yang sedang hamil, mereka saling tersenyum, berpelukan, dan kemudian berciuman di atas ranjang layaknya suami istri.

Potongan adegan tersebut pun membuat warganet tidak sabar dan menyatakan ingin segera menontonnya, selain adegan di ranjang, ada juga adegan romantis lain seperti Adjie yang berciuman dengan Nani sebelum berangkat bekerja, hingga moment ketika Adjie menyempatkan untuk video call istrinya ketika sedang bertugas.

Dalam video trailer yang dirilis yang juga diunggah Ariel di akun Instagramnya, dituliskan bahwa film tersebut bercerita tentang kisah cinta yang luar biasa, yang penuh perjuangan tanpa melupakan sisi romantisnya dimana Nani diceritakan harus bisa sabar karena suaminya diwajibkan untuk bekerja secara total untuk menangkap teroris sekalipun nyawa akan jadi taruhannya.

[irp posts=”1487″ name=”Drummer Brian Hengkang, Sheila on 7 Tetap Bungkam”]

“Segera di bioskop, jangan lupa siapin tisu” tulis Ariel di postingannya. Sedangkan warganet pun memberikan sejumlah komentar diantaranya “suaranya sexy”, “aaaaa cant wait”, ini trailernya campur aduh banget, nonton ini yuk nanti”, “waktu denger berita aslinya udah merinding sekarang kalau pulang lewat Brimob masih takut”.

Warganet pun juga membahas tentang Ariel yang menyebut agar penonton menyiapkan tisu, yang seolah sebuah pertanda ada adegan penuh keharuan atau ending yang menyedihkan yakni kematian sang suami ketika menjalankan tugas, namun sebagian besar warganet menyebut untuk masih tetap semangat ingin menonton dan berharap melihat happy ending di film tersebut.

Warganet juga menyorot salah satu dialog dalam trailer, ketika Nani berkata “aku bingung harus siapkan selimut atau kain kafan untuk kamu” tentunya membuat warganet penasaran sekaligus khawatir jika benar akan berakhir dengan sad ending.

Film Sayap-Sayap Patah ini diangkat dari sebuah kisah nyata kerusuhan berdarah di Mako Brimob Kelapa Dua Depok tahun 2018 lalu, yakni peristiwa pembobolan rutan untuk para teroris. Pada saat itu, 155 narapidana kasus terorisme menyandera polisi selama 39 jam dan akhirnya menyerahkan diri, namun dalam peristiwa tersebut, ada lima anggota polisi yang gugur.

Warganet berharap tokoh Adjie yang diperankan oleh Nicholas tersebut bukan sebagai tokoh polisi yang gugur dan berharap di akhir cerita bisa tetap bersama dan kembali bersama istrinya, Nani.

[irp posts=”1390″ name=”Tembus 1 Juta Penonton, Film KKN di Desa Penari Baru Tayang 4 Hari”]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google Berita.

Check Also

Pegi

Ini Profil Pegi Setiawan, Tersangka yang Divonis Bebas dalam Kasus Pembunuhan Vina dan Eky

Linamasa.com – Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Bandung mengabulkan gugatan praperadilan yang diajukan oleh Pegi …