doctor lawyer
Instagram

Tampil di Drama Baru Doctor Lawyer, Ini Alasan Lengkap So Ji Sub Turut Hadir

Linamasa.com – Drama besutan MBC yang diberi judul Doctor Lawyer, akan diramaikan oleh bintang papan atas bernama So Ji Sub.

Drama yang diprediksi bakal booming di pasaran ini menceritakan tentang seorang ahli bedah jenius yang mempunyai kesempatan untuk menjadi seorang pengacara malpraktek medis setelah ia kehilangan segalanya.

Drama Doctor Lawyer ini merupakan drama perdana bagi So Ji Sub setelah empat tahun vacuum. Pada drama ini, So Ji Sub akan memerankan karakter bernama Han Yi Han yang akan menjadi seorang pengacara malpraktek medis.

Karakter Han Yi Han sendiri baru muncul setelah karirnya berubah dari sebuah insiden yang dialami selama berada di ruang operasi.

Dilansir dari unggahan media Soompi, yang menjadi salah satu alasan utama So Ji Sub ikut andil dan terlibat dalam drama Doctor Lawyer adalah karena judul dan alur ceritanya yang untuk. Dimana mengisahkan profesi seorang dokter sekaligus seorang pengacara.

“Alasan utama mengapa saya memutuskan untuk memilih proyek ini karena alur ceritanya yang menarik tentang medis dan hukum. Yang mana saya pikir bisa menunjukkan kualitas saya sebagai seorang aktor,” kata So Ji Sub.

[irp posts=”1442″ name=”Pesan Menyentuh Kim Seon Ho untuk Para Fans”]

Menurut penjelasan dari So Ji Sub, karakter Han Yi Han yang merupakan sosok seorang dokter sekaligus pengacara, ternyata bisa menunjukkan poin berbeda pada situasi berbeda dengan mengeluarkan emosi hingga tujuan yang berbeda pula.

Dalam drama tersebut, menurutnya sangat berpotensi menggali kemampuan dalam menunjukkan pesona yang sangat beragam dari karakter yang sama di dalam satu drama saja.

Potret So Ji Sub di Doctor Lawyer

Han Yi Han nantinya akan beradu akting dengan Im Soo Hyang yang nantinya berperan sebagai Geum Seok Young. Geum adalah seorang jaksa penuntut yang memiliki kepercayaan kuat pada keadilan.

Ia juga percaya atas kehilangan keluarga hingga kekasih yang dialaminya adalah dampak dari operasi yang dilakukan oleh Han Yi Han saat masih berprofesi sebagai doktor bedah.

Selain itu, ada pemain yang tak luput dari perhatian. Peran sebagai Jayden Lee yang dimainkan oleh Shin Sung Rok merupakan seorang kepala perusahaan yang cakap dalam hall obi dan juga investasi.

[irp posts=”1115″ name=”Siaran Aktor Taiwan Disetop Douyin, Alasan Utama Karena Pamerkan Dada”]

Sebelum menjadi sosok pengacara malpraktek medis, Han Yi Han populer sebagai ahli bedah elit yang bertugas di Rumah Sakit Universitas Bansuk.

Sebagai salah satu lulusan dari universitas kedokteran terbaik di Korea Selatan, Han Yi Han merupakan ahli bedah umum dan juga ahli bedah kardiotoraks. Namun, dengan satu operasi yang dilakukannya turut mendukung perubahan hidup secara keseluruhan dari Han Yi Han.

Setelah profesinya berubah menjadi seorang pengacara malpraktek medis, Han Yi Han berusaha keras mengejar segala bentuk kebenaran dari insiden yang bisa dikatakan misterius dan menyebabkan karir Han Yi Han berubah drastis.

Bersama dengan Geum, ia berusaha untuk mengungkapkan kebenaran dan memberi hukuman keras kepada oknum yang selalu menilai arti kehidupan hanya berdasarkan dengan kekuasaan hingga kekayaan saja.

Selama menjadi seorang lawyer, Han Yi Han juga tampil all out dengan ekspresi tegas dan mata tajam khas Doctor Lawyer. Dalam membela kliennya, ia tak tanggung – tanggung mengeluarkan segala kemampuannya untuk bisa berhasil dalam mengungkapkan kebenaran.

Jadwal penayangan dari Doctor Lawyer direncanakan akan mulai bisa dinikmati mulai tanggal 3 Juni 2022 pukul 9.50 malam waktu setempat (Korea Selatan). Bagi Anda yang ngaku pecinta drakor, jangan sampai melewatkan drama film menarik satu ini.

[irp posts=”668″ name=”5 Drama Korea Adaptasi Webtoon Terbaik yang Wajib Ditonton!”]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google Berita.

Check Also

shooting drama

Inilah Drama Korea Big Mouth

Linamasa.com – Big Mouth memperoleh rating paling tinggi sebagai personal untuk episode terbaru yang ditayangkan …