monumen tugu yogya
Flickr/PCPM172 Temu Kangen

Bebas Asap Rokok, Rekomendasi Tempat Makan Ramah Anak di Malioboro

Linamasa.comYogyakarta jadi salah satu kota wisata paling banyak dikunjungi terutama di masa musim libur lebaran seperti saat ini, berwisata tentu lebih menyenangkan jika turut mengajak keluarga termasuk anak-anak yang bisa menghadirkan kegembiraan dan pengalaman tersendiri untuk mereka.

Yogya sendiri bukan hanya kota yang nyaman untuk orang dewasa saja, namun juga menyediakan beragam fasilitas termasuk kuliner untuk semua kalangan, anak-anak yang ikut wisata bisa ikut menikmati hari-hari menyenangkan dan menikmati sajian kuliner lezat disana.

Nah bagi Anda yang kali ini wisata ke Yogya bersama anak-anak, berikut kami sajikan lima rekomendasi tempat makan yang ramah anak yang cocok disambangi di masa liburan.

1. Banyu Mili Resto

Banyu Mili menawarkan resto yang nyaman untuk anak-anak juga menyediakan kolam renang dan danau untuk anak-anak bermain, kolam renang dilengkapi prosotan dan bisa dinikmati anak-anak sambil menunggu sajian makanan yang dipesan datang.

[irp posts=”1117″ name=”Menikmati Sensasi Snorkeling di Pantai Nglambor Yogyakarta”]

Sementara di danau buatannya juga ada bebek air yang aman dinaiki anak-anak. Menu makanannya diantaranya ayam goreng kremes, bihun goreng, cumi tepung goreng, sayur asem, tumis kangkung.
Lokasi resto ini di Jalan Nusa Indah Nogotirto, Gamping, buka setiap hari jam 09.00 – 19.00 WIB.

2. Secret Garden Coffee & Chocolate

Tempat makan ini menghadirkan suasana nyaman di dalam dan luar restonya, Anda dan anak-anak bisa pilih untuk makan di dalam ruangan atau outdoor. Resep makanannya beragam, mulai dari makanan utama seperti nasi goreng, mie godog, spicy pasta, rawon, dan beef lasagna.

Ada juga dessert enak yang biasanya jadi favorit anak seperti baked banana, ice cream, honey semifreddo, dan chocolate mousse.

Jika Anda tertarik, Anda bisa kunjungi ke Jl. Prof. Dr. Ki Amri Yahya No. 2, buka tiap hari mulai pukul 15.00 – 23.00 WIB.

3. Nanamia Pizzeria

Selanjutnya, Anda bisa menikmati pizza bersama anak-anak Anda Dengan suasana yang nyaman, berada di tengah taman yang tentunya menyenangkan untuk bermain anak-anak. Sejumlah menu yang ditawarkan diantaranya Pizza Margherita, Strudel di Mele, Torta Mia, dan Crème Brulee.

[irp posts=”189″ name=”Wisata Yogyakarta yang Digandrungi Anak Muda Zaman Now”]

Harga mulai Rp 17.000 per porsi, lokasinya di Jl. Tirtodipuran No, 1 Mantrijeron, buka tiap jam 10.00 – 22.00 WIB.

4. Hok Ben Malioboro

Berlokasi di kawasan pusat perbelanjaan terkenal Yogya, Malioboro. Resto khas Jepang ini cukup terkenal dan banyak cabang di kota lain, resto ini bebas dari asap rokok yang bisa mengganggu anak-anak.

Menu yang disajikan juga dikemas lucu dan cocok untuk anak-anak, diantaranya Tokyo Bowl, Simple Set Teriyaki, Bento Spesial, dan Premium Set Seafood. Per porsinya mulai Rp 20.000. Anda bisa datang langsung ke lokasinya di Lantai 3 Malioboro Mall Gedong Tengen, buka tiap hari jam 10.00 – 21.30 WIB.

5. Es Teler 77

Es yang manis dan segar biasanya jadi salah satu favorit anak-anak, lokasi resto ini juga berada di Malioboro Mall, tidak hanya menawarkan es, menu makanannya juga ramah untuk anak-anak, seperti roti bakar coklat, es teler durian, otak-otak, pisang bakar, dan es lilin. Selain itu ada juga menu makan inti seperti mie goreng, nasi goreng, dan bakso.

Harganya mulai Rp 10.000 hingga Rp 40.000.

[irp posts=”37″ name=”6 Pilihan Makanan Untuk Diet Yang Mengenyangkan”]

Itulah sejumlah resto yang nyaman untuk Anda sekeluarga dan anak-anak di kawasan Yogyakarta, selamat menikmati libur lebaran Anda, Anda juga mengunjunginya di waktu Anda punya waktu liburan lagi ke depannya.

Originally posted 2022-05-05 14:00:38.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google Berita.

Check Also

wanita tertidur

7 Manfaat Tidur Siang Secukupnya untuk Kesehatan

Linamasa.com – Pada dasarnya tidur siang dibutuhkan oleh semua orang dengan segala usia, bukan hanya …