...
serum somethinc
Somethinc

12 Serum Lokal Somethinc, Bisa Atasi Berbagai Permasalahan Kulit

Linamasa.com – Brand lokal Somethinc terus menghadirkan produk baru, jika di awal kemunculannya hanya merilis tiga jenis serum, kali ini kembali hadirkan serum sebanyak 12 varian sekaligus untuk berbagai jenis kulit.

Anda yang butuh serum untuk masalah kulit berjerawat, kusam, kering, atau penuaan dini, semuanya tersedia lengkap berikut ini.

Untuk kulit berjerawat

1. 2% BHA Salicylic Acid Liquid Perfector

Punya kemampuan 4x lipat untuk mengatasi jerawat dan komedo serta mengeksfoliasi dan membersihkan pori-pori tersumbat, serum ini juga bisa mengontrol minyak berlebih, menjaga kulit tetap terhidrasi, dan memperbaiki tekstur kulit.

2. 60% Vita Propolis + Bee Venom Glow Serum

Menenangkan kulit yang meradang, mengurangi jerawat dan bruntusan, memperbaiki tekstur kulit, sehingga kulit jadi lebih sehat dan bercahaya.

3. Mylapore Away Solution

Cocok untuk pori besar dan kulit berminyak, bisa mengurangi minyak berlebih hingga 30%, mengurangi jerawat dan komedo, mengurangi peradangan, serta memperbaiki tekstur kulit.

[irp posts=”1186″ name=”Cara Merawat Wajah Secara Alami agar Tidak Kusam”]

Anti Aging

1. Granactive Snow Retinoid 2%

Serum anti aging yang cocok untuk kulit sensitif, mampu mengurangi tampilan pori, meratakan warna kulit, menjaga elastisitas kulit, meningkatkan kolagen, agar kulit lebih sehat, awet muda, dan lembut.

2. Level 1% Encapsulated Retinol

Cocok untuk yang sudah pernah memakai serum retinol sebelumnya, serum ini berfungsi sebagai anti aging dengan tingkat iritasi minimal, mengencangkan kulit, menjaga keremajaan kulit, mengenyalkan kulit, merangsang pembentukan kolagen, menghidrasi, dan mencerahkan kulit.

3. 1% Pure Retinol + Squalane

Merupakan serum retinol untuk penggunaan tingkat lanjut atau untuk yang terbiasa memakai retinol, serum ini mampu mengurangi tanda penuan dini, meremajakan kulit, atasi komedo, memperbaiki dan melindungi skin barriers, menghidrasi, serta menjaga elastisitas kulit.

[irp posts=”651″ name=”5 Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Alami, Kulit Jadi Bersih dan Mulus!”]

Kulit Kering

1. 3% Astaxanthin + Carolina Serum

Target untuk lingkar mata hitam dan kulit yang lelah serta kering, serum ini selain melembabkan, bisa membantu mengurangi mata panda, menjaga skin barriers, mengurangi kemerahan, menyamarkan kerutan di area mata, dan menghidrasi kulit.

2. Skin Defender Bakuchiol + COQ10 Serum

Sebagai serum untuk melembabkan sekaligus memperkuat skin barrier, menguatkan jaringan kolagen dan menaikkan hidrasi kulit, mencegah kulit kering akibat sinar UV atau polusi, memperbaiki jaringan kulit yang rusak, dan menghaluskan tekstur kulit.

3. Resurrect Multi Biome Serum

Serum ini fokus pada keseimbangan bakteri baik di kulit, mampu menghaluskan kulit, menghilangkan jerawat atau bruntusan, membantu pembaruan sel, menghambat pertumbuhan jerawat, dan menjadikan kulit lebih sehat.

Kulit Kusam

1. Dark Spot Reducer Ampoule

Memudarkan bintik hitam akibat bekas jerawat atau flek, mengurangi mata panda, mencerahkan dan meratakan warna kulit tanpa iritasi, juga meremajakan kulit.

[irp posts=”500″ name=”Cara Alami Menghilangkan Bercak Putih di Kulit Wajah Dalam 1 Hari”]

2. Lemonade Waterless Vitamin C + Ferulic + NAG

Serum yang cocok dipakai di pagi hari dengan kandungan vitamin C untuk kulit yang lebih segar dan cerah, merangsang produksi kolagen, mengenyalkan kulit, dan cerahkan kulit dengan maksimal.

3. Revive Potion 3% Arbutin + Bakuchiol

Mencerahkan kulit secara maksimal, melindungi dari polusi dan radikal bebas, menghilangkan bekas jerawat, mengurangi jerawat dan kulit meradang, menguatkan skin barrier, dan merangsang pembentukan kolagen.

Somethinc muncul sejak tahun 2017, didirikan oleh Irene Ursula, somethinc punya kualitas bagus, harga terjangkau, dan banyak dipakai terutama remaja dan dewasa, somethinc punya kesan yang baik dan berefek sempurna pada para penggunanya, terbukti dari sejumlah reviewnya mulai di femaledaily, sociolla, instagram, dan di kanal pembeli online shop.

Anda bisa memakai serum Somethinc sesuai jenis kulit Anda, bisa di layer maksimal 3 jenis serum, namun tidak semua jenis serum somethinc bisa dipakai bersamaan, agar mendapatkan produk yang tepat, sebaiknya Anda membaca cara penggunaannya dulu di website resminya atau konsul secara langsung di akun resmi media sosial.

[irp posts=”1093″ name=”Mudah dan Aman, Begini Cara Memutihkan Kulit Wajah secara Alami”]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google Berita.

Check Also

telapak tangan

Kulit Telapak Tangan Mengelupas dan Gatal, Apa Penyebabnya?

Linamasa.com – Kulit tangan pada umumnya dapat berganti kulit dengan sendirinya. Namun tahukah Anda, pergantian …

Seraphinite AcceleratorBannerText_Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.