...
ikatan cinta
RCTI

Viral Fakta Video Mesra Arya Amanda di Dalam Mobil, Ini Faktanya

Linamasa.com – Aktor dan artis sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo terus dihujat warganet setelah video mesra keduanya di dalam mobil beredar luas sejak hari Kamis 28 April 2022, video tersebut diambil di sela-sela syuting sinetron, memperlihatkan Arya mengelus-elus dan menciumi lengan Amanda yang dalam sinetron berperan sebagai istrinya.

Berikut fakta tentang video tersebut dan segala keruwetan atau dampaknya, tulisan ini disampaikan secara objektif dan tidak terburu mengambil kesimpulan.

Video lama

Video tersebut bukanlah video baru, video diambil di sela syuting sinetron Ikatan Cinta episode 229. Saat ini, sinetron sudah masuk episode 703, artinya video diambil sudah lama, lebih dari satu tahun.

Arya dan Amanda masih berhubungan baik

Ketika video tersebut direkam, hubungan Arya dan Amanda masih berjalan dengan baik layaknya rekan kerja, belum ada huru-hara, segala kemesraan dalam adegan sinetron dianggap bentuk murni sikap profesional dalam bekerja.

Huru-hara sendiri dibuat oleh fans Amanda dan fans Putri Anne (istri asli Arya di dunia nyata), tiap penggemar sering memanaskan situasi dengan sejumlah komentar hingga timbul beragam rumor dan kabar simpang siur.

Hubungan baik dengan semua kru

Sinetron Ikatan Cinta pusat lokasi syutingnya berada di Beth Kasegaran Theresia, Bogor, karena seringnya bertemu dimana sinetron tersebut ialah sinetron striping yang tayang tiap hari, membuat seluruh kru dan pemain akrab satu sama lain serta punya hubungan baik.

Keakraban terlihat di unggahan Instagram Story pemain dan para kru. Mereka dekat seperti keluarga, pandangan bahagia tidak hanya nampak di mata Arya dan Amanda, namun juga kepada seluruh pemain.

Chika Waode yang jadi pemeran suster Mirna misalnya, pernah digendong punggung oleh Arya. Begitu juga dengan Ayya Renita yang jadi pemeran ART Kiky dimana dalam kehidupan nyata ia juga berteman dengan Putri Anne, kerap menggoda Arya dengan kalimat I Love You yang dibalas Arya dengan sikap mesra pula diantaranya dengan berpelukan yang pernah diunggah di Instagram Story Ayya.

Perang antar fans

Huru hara yang dibuat fans membuat situasi panas, Putri Anne beberapa kali terpengaruh isu yang dibuat fans hingga ia membuat unggahan di Insta storynya. Hal ini juga membuat Arya dan Amanda renggang hingga mereka berdua saling unfollow di Instagram.

Panas setelah sesi pemotretan

29 Agustus 2021 Arya dan Amanda melakukan sesi foto dengan pose yang cukup intim, fans Putri Anne yang tak terima mulai menghujat Amanda hingga membuat Amanda tidak akan terima tawaran pekerjaan apapun yang berhubungan dengan Arya selain selesaikan kontrak sinetron Ikatan Cinta.

“Hai semua, untuk kebaikan bersama supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah jalan dilakukan dengan profesional, dan saya tidak akan lagi terima pekerjaan apapun dengan beliau selain kontrak tersebut selesai. Saya harap semua bisa baik-baik saja, terima kasih” ujar Amanda 30 Agustus 2021.

Hubungan renggang di sinetron dan dunia nyata

Panasnya isu yang dibuat fans semakin membuat Arya dan Amanda menjauh, mereka tak lagi dekat kecuali hanya dalam adegan syuting, di dalam peran mereka mesra jadi suami istri namun di luar peran mereka tidak pernah lagi terlihat bercengkrama bersama.

Arya dan Amanda mengaku melakukan pekerjaan sebatas professional karena mereka dituntut harus tampil mesra sebagai suami istri di sinetron, namun karena di dunia nyata Arya sudah punya istri dan anak sementara Amanda masih single, netizen membuat isu Arya selingkuh dengan Amanda, Amanda menjadi pelakor, dan lainnya. Akibat isu tersebut, kini dikabarkan Arya tidak tampil di Ikatan Cinta, begitu juga dengan Amanda, tidak lagi berteman dekat dengan Arya. Wah wah, sebaiknya kita semua lebih bijak ya, bisa membedakan mana kehidupan selebriti yang memang karena professional akting dan yang ada di dunia nyata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google Berita.

Check Also

Puasa Satu Muharram

Ini Dia Jadwal Lengkap Puasa 1 Muharram 2024 yang Wajib Kamu Ketahui

Linamasa.com – Mengerjakan puasa sunnah di bulan Muharram sangat dianjurkan bagi umat Islam, lalu kapan …