nia ramadhani
Instagram/ramadhaniabakrie

Viral, Keluar dari Lapas, Nia Ramadhani Plesiran ke Luar Negeri

Linamasa.com – Setelah bebas dari penjara, aktris kenamaan Nia Ramadhani membagikan kondisi terkini terkait keluarganya. Sebagai pelampiasan, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sang suami, langsung memboyong ketiga buah hatinya untuk plesiran ke luar negeri.

“Saya bersyukur, saat ini sudah bisa kembali untuk mengajak anak – anak dan keluarga liburan ke luar negeri. Kami berhasil melewati masa – masa sulit dan itu bisa kami jadikan sebagai pembelajaran untuk kehidupan di masa yang akan datang. Saya ucapkan terima kasih atas segala doa dan dukungan yang sampai saat ini masih terus mengalir,” postingan Nia Ramadhani di akun instagram pribadinya.

Dalam postingan yang diunggahnya, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie terlihat sangat bahagia dengan pose foto tepat di depan sebuah kastil di area Disneyland bersama dengan ketiga buah hatinya (Magika, Mainaka, Mikhayla).

Aktris kenamaan yang sebelumnya berhasil membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih, kini tengah sadar dan mengambil hikmat dari masalah yang telah menimpanya.

Baca Juga:  Viral, Tri Suaka Parodikan Andika Kangen Band Berujung Hujatan Netizen

“Apapun yang telah menimpa kehidupan saya, pastinya itu sudah menjadi kehendak dari Allah SWT. Alhamdulillah, kami bisa mendapatkan pelajaran berharga dan hikmat dari kejadian tersebut. Insya Allah karena kejadian tersebut, kami akan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya,” ujar Nia Ramadhani lebih lanjut.

Untuk mengakhiri unggahannya tersebut, Nia Ramadhani tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sebelumnya telah memberikan dukungan kepadanya selama ia masih mendekam di balik jeruji besi.

“Saya ucapkan banyak terima kasih untuk semua pihak yang bersedia menunjukkan pemikiran luas. Terima kasih sudah menjadi sosok manusia yang jauh dari kata sombong karena berhasil menilai orang lain tidak hanya dari kulit luarnya saja,” ungkap Nia Ramadhani pada caption penutup di unggahan instagramnya.

Dilansir dari unggahan CNNIndonesia, Nia Ramadhani sudah memberikan izin kepada tim media untuk mengutip caption pada unggahan akun Instagram pribadinya.

Baca Juga:  Deretan Film Bertajuk Pemberdayaan Perempuan di Hari Kartini

Tak selang beberapa lama, unggahan Nia Ramadhani dibanjiri dengan komentar positif dari para netizen, termasuk beberapa kalangan artis papan atas seperti Irwansyah, Gisella Anastasia, Sinyorita Esperanza hingga Ayu Dewi.

Beberapa komentar yang diberikan para artis antara lain seperti :

  • “Masya Allah Alhamdulillah Nia,” komentar dari Irwansyah
  • “Selamat datang kembali Nia,” komentar dari Sinyorita
  • “Ibu Nia,” komentar dari Gisella Anastasia
  • “Nia Miss u,” komentar dari Ayu Dewi
  • “Yas, enjoy the world, God loves you and your family,” komentar dari Jedar
  • “Yeay welcome back ibu,” komentar dari tyasethya
  • “Happy holiday Nia,” komentar dari Kiki Farrel

Setelah mendekam di balik jeruji besi, ini merupakan unggahan perdana yang dilakukan oleh Nia Ramadhani pada akun Instagram pribadinya. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sang suami, diketahui bebas dari hukuman rehabilitasi karena kasus narkoba sejak tanggal 29 Maret 2022 lalu.

Keputusan pembebasan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie didapatkan setelah adanya penerimaan putusan banding. Sehingga menyatakan bahwa keduanya (Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie) mendapatkan vonis hukuman selama 8 bulan rehabilitasi.

Kebebasan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjadi angina segar bagi keduanya. Antusias publik dalam bentuk dukungan pun begitu jelas terlihat di kolom komentar pada unggahan di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga:  Siaran Aktor Taiwan Disetop Douyin, Alasan Utama Karena Pamerkan Dada

Hingga kabar ini di unggah, postingan Nia Ramadhani tersebut dibanjiri dengan 400 ribuan likes dan 4 ribuan komentar. Yang mana didominasi komentar positif dan banyak dukungan untuk Nia Ramadhani serta keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google Berita.

Check Also

shooting drama

Inilah Drama Korea Big Mouth

Linamasa.com – Big Mouth memperoleh rating paling tinggi sebagai personal untuk episode terbaru yang ditayangkan …