...
pvp sniper fury
Gameloft/John Bauer

5 Game Android Terbaik Buatan Gameloft yang Paling Seru

Linamasa.com – Video game telah menjadi salah satu jenis hiburan yang sangat populer di jaman modern seperti sekarang ini. Bahkan game tidak hanya menjadi hiburan untuk anak-anak saja, tetapi banyak orang dewasa yang juga senang bermain game.

Jika Anda adalah seorang gamer, tentu saja Anda sudah tidak asing lagi dengan nama Gameloft. Developer game yang berasal dari Perancis ini memang sangatlah populer karena telah menelurkan berbagai macam judul game yang sangat berkualitas.

Gameloft sendiri dikenal sebagai salah satu developer yang sangat aktif dalam mengembangkan game, saat ini tercatat tidak kurang dari 200 judul game yang telah dikembangkan oleh Gameloft.

Selain mengembangkan banyak game untuk platform Java, Symbian, iOS, dan Blackberry, developer game asal Perancis ini juga mengembangkan banyak judul game untuk platform Android.

Saat ini telah tersedia beberapa game besutan Gameloft yang bisa Anda unduh dari Google Play Store, jika Anda penasaran maka simaklah ulasannya berikut ini.

[irp posts=”860″ name=”5 Rekomendasi Aplikasi Game Booster Terbaik untuk Android”]

Game Android Terbaik Buatan Gameloft

1. Asphalt 8: Airborne

Game Android besutan Gameloft yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Asphalt 8: Airborne, game yang satu ini sangatlah populer di kalangan pecinta game bergenre racing.

Game Asphalt 8: Airborne ini akan mengajak Anda untuk memacu kecepatan di jalan raya menggunakan berbagai macam mobil sport. Misalnya Lamborghini Aventador, Lykan Hypersport, Porsche 911, dan sebagainya.

2. Modern Combat 5

Modern Combat 5 merupakan game Android besutan Gameloft yang bisa Anda unduh melalui Google Play Store.

Game yang satu ini mengusung genre FPS (First Person Shooter) yang akan menyajikan aksi tembak menembak yang sangat seru. Game Modern Combat 5 telah menyediakan berbagai jenis senjata yang canggih dan bisa Anda gunakan untuk menyelesaikan misi yang tersedia.

3. Real Football 2018

Game selanjutnya yang juga bisa Anda mainkan di platform Android adalah Real Football 2018 yang mana merupakan salah satu franchise game sepak bola yang telah dikembangkan sejak Gameloft berdiri.

Seri game Real Football memang selalu mendapatkan update setiap tahunnya, kali ini Gameloft menyempurnakan gameplay-nya agar lebih seru untuk dimainkan.

[irp posts=”1108″ name=”5 Rekomendasi Game Offline untuk Android yang Wajib Dimainkan”]

4. Brothers in Arms 3

Game keempat yang juga bisa Anda unduh melalui Google Play Store adalah Brothers in Arms 3 yang mana akan mengajak Anda untuk ikut terlibat ke dalam sebuah peperangan.

Game Brothers in Arms 3 mengambil perspektif orang ketiga di mana Anda akan diberikan berbagai macam misi yang sangat seru dan menantang, tampilan grafis di dalam game ini telah digarap dengan sangat baik.

5. Sniper Fury

Sniper Fury merupakan game kelima besutan Gameloft yang juga mengusung tema peperangan, namun kali ini Anda akan bermain dalam sudut pandang orang pertama karena game ini mengusung genre FPS.

Game Sniper Fury ini akan mengajak Anda untuk berperan sebagai seorang penembak jitu yang akan menghabisi target, Anda bisa menggunakan berbagai senjata sniper yang mematikan.

Gameloft dikenal sebagai salah satu developer game terkemuka di dunia internasional, Anda tidak boleh melewatkan beberapa game Android besutan Gameloft di atas.

[irp posts=”1073″ name=”5 Rekomendasi Game Cerdas Cermat Terbaik di Android”]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google Berita.

Check Also

Infinix Hot 40 Pro

Infinix Perkenalkan Duo Ponsel Terbaru: Hot 40 Pro dan Hot 40i

Linamasa.com – Infinix telah meluncurkan dua seri terbaru dari ponsel mereka, yaitu Infinix Hot 40 …

Seraphinite AcceleratorBannerText_Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.