manchester city vs norwich city
REUTERS/CRAIG BROUGH

Luar Biasa, 1 Gol Ronaldo Dihargai Rp 1,8 Miliar

Linamasa.com – Bersama Manchester United, Cristiano Ronaldo dihujani bonus luar biasa pada setiap gol yang dicetak sampai akhir musim ini. Dalam setiap gol yang berhasil diciptakannya, ia akan diberikan bonus 100 ribu euro atau setara dengan Rp 1,8 miliar. Bonus fantastis tersebut mendapat sorotan banyak pihak.

Keberhasilan terciptanya hattrick ketika Manchester United berhasil membuat Norwich City bertekuk lutut dengan skor akhir 3 – 2 pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, membuat Rinaldo dihujani bonus fantastis tersebut. Pertandingan sepak bola yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 16 April 2022 itu, Cristiano Ronaldo menerima bonus dari Manchester United mencapai 850 ribu euro atau setara dengan Rp 15,9 miliar.

Bonus tersebut juga sudah sesuai dengan klausul kontrak antara Cristiano Ronaldo dengan Manchester United. Yang mana isinya adalah, ketika Cristiano Ronaldo berhasil mengumpulkan sebanyak 20 gol dalam satu musim, maka ia Manchester United akan memberikan bonus khusus sebagai timbal balik.

Dengan terkumpulnya 21 gol yang diciptakan oleh Cristiano Ronaldo dalam satu musim, setidaknya sudah menghidupkan satu klausan kontrak yang ditekennya. The Sun mengklaim, pemain penyerang yang kini sudah menginjak usia 37 tahun tersebut akan menerima 100 ribu euro sebagai ganti dari 1 gol yang berhasil ia ciptakan hingga akhir musim ini.

Menurut prediksi dari Manchester United sendiri, besar kemungkinannya jika Cristiano Ronaldo bisa mendapatkan bonus hingga 2,75 juta euro hingga akhir musim ini dengan raihan 30 gol.

Sepanjang pertandingan hingga saat ini, 21 gol yang berhasil dikoleksi oleh Cristiano Ronaldo didapatkan dari 6 gol Liga Champions dan 15 gol dari Premier League.

Dari raihan gol yang dikoleksi oleh Cristiano Ronaldo, ia berhasil menjadi top skorer di Manchester United. Meski kini usianya sudah tak muda lagi, produktivitasnya memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan di musim ini, ia menjadi sosok pemain satu – satunya yang berhasil mencetak double digit gol.

Selain Cristiano Ronaldo, adaa pemain lain bernama Bruno Fernandes tercatat juga meraih gol yang cukup membanggakan yakni 9 gol. Raihan Bruno Fernandes masih lumayan jauh jika dibandingkan dengan raihak Cristiano Ronaldo. Ini bisa membuktikan bahwa Cristiano Ronaldo masih mempunyai kualitas yang baik di setiap pertandingan dan ia pun mampu mempertahankannya.

Meskipun Cristiano Ronaldo menjadi sosok pemain top skorer bagi Manchester United di sepanjang musim ini, namun keberadaannya di Old Trafford masih belum jelas. Bahkan masih tanda tanya, apakah nanti kontraknya diperpanjang kembali atau tidak. Untuk saat ini, kontrak Cristiano Ronaldo bersama Manchester United masih sisa 1 tahun lagi.

Yang membuat publik bertanya – tanya perihal nasib Cristiano Ronaldo di Manchester United salah satunya adalah rencana kedatangan pelatih baru di musim depan. Pelatih baru tersebut merupakan kandidat utama bernama Erik Tren. Dengan hadirnya Erik Tren di Old Trafford, menjadi pengaruh besar bagi masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United.

“Pada akhirnya, status Cristiano Ronaldo buka menjadi keputusan saya. Saat ini Cristiano Ronaldo masih mempunyai sisa kontrak 1 tahun lagi. Namun nasibnya kelak sangat bergantung pada pelatih baru Erik Tren serta pihak manajemen yang akan turut andil membuat keputusan final,” kata Ralf Rangnick (Pelatih Manchester United).

Terlepas dari itu semua, dengan adanya iming – iming bonus sesuai dengan klausul kontrak, tentu membuat Cristiano Ronaldo bersemangat dan berusaha mengumpulkan gol sebanyak – banyaknya bersama dengan Manchester United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google Berita.

Check Also

wanita muda cantik rambut hitam berolahraga

6 Merk Model Sepatu Senam Aerobic Wanita Terbaru 2023

Linamasa.com – Senam aerobik adalah olahraga yang sangat populer di kalangan perempuan. Terdapat banyak manfaat …