...
shooting film
Pexels/Donald Tong

Siaran Aktor Taiwan Disetop Douyin, Alasan Utama Karena Pamerkan Dada

Linamasa.com – Liu Genghong (Aktor Taiwan) yang sedang melakukan siaran langsung mendadak dihentikan oleh Douyin beberapa saat lalu. Douyin sendiri merupakan salah satu platform berbasis video music yang mempunyai cara kerja seperti TikTok. Douyin sendiri, ternyata hanya bisa diakses oleh mereka yang berkewarganegaraan China.

Pemberhentian secara mendadak tersebut berawal dari tingkat laku Liu Genghong bersama dengan istrinya yang tengah asik membuat siaran langsung sejak awal April lalu. Di siaran langsung tersebut, terlihat Liu Genghong sedang melakukan aktivitas olahraga bersama, dengan mengenakan kostum yang kompak yakni atasan berwarna putih dengan bawahan berwarna oranye.

Dilansir dari unggahan media todayline pada hari Kamis, 14 April 2022, siaran langsung yang dilakukan oleh Liu Genghong tiba – tiba berhenti mendadak dan hanya terlihat tampilan layar berwarna hitam saja.

Berdasarkan keterangan yang muncul di layar “untuk sementara waktu, penyiar telah pergi.”

Saat siaran langsung Liu Genghong tiba – tiba berhenti, memang tak ada keterangan lebih lanjut yang muncul terkait dengan video Liu Genghong. Melihat kejadian tersebut, sontak membuat netizen berbondong – bondong mendesak Douyin untuk memberikan keterangan lebih lanjut terkait dengan kejadian itu.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Douyin, bahwa video yang dipertontonkan oleh Liu Genghong dan sang istri, dianggap melewati batas ketentuan dan perizinan dari perusahaan.

“Poinnya adalah pada dada berotot yang dipamerkan pada siaran tersebut sehingga dikategorikan melewati batas,” keterangan yang diberikan dari pihak Douyin.

Alasan yang disampaikan oleh Douyin, tak cukup membuat banyak netizen puas. Berbagai tanggapan pun dilontarkan oleh netizen. Salah satu responnya seperti, tidak ada perbedaan gender terkait dengan kebijakan privasi dalam menggunakan media sosial, terutama pada bagian dada.

“Itu sah – sah saja, karena sudah seharusnya peraturan antara laki – laki dan perempuan sama,” kata seorang netizen.

“Mendapatkan sensor karena terlihat menggunakan singlet yang cukup ketat, itu sama saja seperti tidak menggunakan singlet,” kata netizen lainnya.

“Selanjutnya, apa mungkin ada orang lain yang akan melakukan aktivitas olahraga lagi dengan disiarkan langsung setelah kejadian ini?” tanya seorang netizen.

Jawabannya jelas masih ada. Karena Liu Genghong tak ambil pusing dengan kejadian tersebut. Di siaran langsung berikutnya, Liu Genghong terlihat mengenakan jaket tebal ala musim dingin saat tengah asik melakukan aktivitas olahraga.

Selain aktor, Liu Genghong dikenal sebagai penyanyi papan atas di Taiwan. Caihong Tiantang menjadi salah satu album yang membuat namanya menjadi kian populer. Setelah album tersebut populer di tengah – tengah masyarakat, nama Liu Genghong menjadi kian dikenal dimana – mana.

Liu Genghong juga merupakan salah satu aktor yang menjadi sahabat baik Show Luo dan juga Jay Chou. Di beberapa kesempatan, mereka tampak begitu akrab dalam keseharian.

Liu Genghong lebih cenderung menyukai film dari pada drama. Ini bisa dilihat dari setiap proyek yang diambil oleh Liu Genghong. Liu Genghong terlihat lebih banyak bermain film jika dibandingkan dengan bermain drama.

Film yang berhasil dibintanginya antara lain seperti Common Heroes (dirilis pada tahun 2012), Crazy War (dirilis pada tahun 2018), Guard th Pass of Han (dirilis pada tahun 2020). Dalam beberapa film, Liu Genghong juga tampak kerap kali menjadi pemain pendukung seperti pada film Kung Fu Dunk dan juga Initial D.

Sepak terjang Liu Genghong di dunia entertain memang sudah tidak diragukan lagi. Oleh sebab itu, meskipun sedikit mendapat masalah terkait dengan siaran langsung yang dilakukannya, tidak membuat Liu Genghong kapok, karena dirinya tak ambil pusing dengan kejadian tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google Berita.

Check Also

Unknown

Sinopsis Film Unknown, Kisah Ilmuwan yang Ungkap Pencurian Identitas Dirinya

Linamasa.com – Film Unknown yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra mengisahkan tentang Dr. Martin Harris, seorang …

Seraphinite AcceleratorBannerText_Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.