...
Indonesia All Star U-20 dan-Barcelona U-18
Instagram/IYC Indonesia

IYC 2021, Rabu 13 April : Hasil Imbang Indonesia All Star vs Barcelona

Linamasa.com – Hasil pertandingan IYC 2021, Rabu 13 April 2022 malam WIB, Indonesia All Star U-20 berhasil menahan Barcelona U-18 tanpa gol sehingga berakhir dengan skor imbang pada ajang International Youth Championship yang diselenggarakan di Jakarta International Stadium.

Sejak babak pertama dimulai, para pemain Indonesia All Star menunjukkan penampilan agresif yang tinggi. Tim yang dimentori langsung oleh Ilham Romadhona mempunyai keberanian yang cukup bagus dalam merespons permainan lawan Barcelona U-18.

Dalam pertandingan tersebut, tim Barcelona U-18 tampak kerepotan saat meladeni para pemain Indonesia All Star karena permainan cepat dan agresif. Dengan menggunakan strategi tersebut, akhirnya para pemain Barcelona U-18 terlihat kesulitan untuk menciptakan berbagai peluang yang bisa membahayakan.

Sebenarnya, pada menit ke 27 pertandingan, para pemain Indonesia All Star U-20 mempunyai peluang yang baik untuk bisa membobol gawang lawan, hanya saja kesempatan tersebut tak dimanfaatkan dengan baik. Meski sudah berusaha mengarahkan bola ke gawang lawan dari luar kotak penalti, usaha Ahmad Athallah mampu dibaca dengan baik oleh kiper Barcelona U-18 sehingga harus gagal.

Jelang berakhirnya pertandingan di babak pertama, peluang baru muncul dari Fajar Fathur Rahman setelah berhasil melewati sejumlah pemain Barcelona U-18 di area kotak penalti. Hanya saja, eksekusi akhirnya masih kurang baik dan tidak tepat sasaran.

Karena Fajar Fathur Rahman gagal memanfaatkan peluang baik tersebut, mau tidak mau babak pertama pertandingan harus puas dengan hasil imbang 0 – 0.

Pada menit ke – 54, peluang kembali muncul dari Brylian Aldama. Namanya nyaris saja terpampang di papan skor pertandingan. Meski telah berusaha memposisikan tendangan menuju gawang, namun usahanya masih belum membuahkan hasil bagi Indonesia All Star. Aaron Rodriguez berhasil menepis tendangan tersebut dengan sangat baik.

Tak mau kalah, tim Barcelona U-18 pun mencoba menciptakan peluang gol melalui sundulan yang dilakukan oleh Biel Fonsati ke bagian kiri gawang dengan jarak yang sangat tipis. Beruntung pada momen tersebut, gawang yang dijaga oleh Ahludz Dzikri Fikri masih aman.

[irp posts=”1007″ name=”FK Senica Menang Dramatis, Buntut dari Egy dan Witan Sebagai Starter”]

Di menit ke – 80, Barcelona U – 18 berupaya kembali untuk membobol gawang Ahludz Dzikri Fikri. Umpan silang yang sangat apik, dilakukan oleh Moreno berujung gagal. Padahal tendangan dilakukan dengan jarak yang sangat dekat. Peluang emas tersebut, tentu saja membuat Moreno dan timnya frustasi. Karena menjelang menit – menit akhir pertandingan babak kedua, masih belum bisa mengoleksi satu pun gol ke gawang Indonesia All Star.

Melalui Fajar Fathur Rahman, peluang emas kembali bisa diciptakan di akhir pertandingan. Ia nekat meluncurkan tembakan dari jarak yang cukup jauh di luar kotak penalti dan berakhir di posisi kanan dari gawang. Hanya saja, bola tersebut masih belum mau bersarang di gawang Barcelona U – 18.

Sampai berakhirnya pertandingan yang ditandai dengan peluit panjang, baik tim Barcelona U – 18 maupun tim Indonesia All Star U – 20, tidak ada satupun yang bisa mengoleksi gol. Alhasil skor akhir yang didapatkan masih saja imbang yakni 0 – 0.

Bagi Indonesia All Star, bisa membuat hasil akhir imbang sudah menjadi prestasi yang baik. Pasalnya tim yang dihadapi adalah tim kenamaan dan populer di dunia. Meski, para pemainnya masih junior, tetap saja jebolan dari negara yang berhasil melahirkan pemain – pemain papan atas, pasti mempunyai kualitas yang baik dan di atas rata – rata.

[irp posts=”348″ name=”Viral Timnas dan Klub – Klub Rusia Dihapus dari Gim FIFA 22″]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google Berita.

Check Also

wanita muda cantik rambut hitam berolahraga

6 Merk Model Sepatu Senam Aerobic Wanita Terbaru 2023

Linamasa.com – Senam aerobik adalah olahraga yang sangat populer di kalangan perempuan. Terdapat banyak manfaat …

Seraphinite AcceleratorBannerText_Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.