...
miyabi
Instagram/maria.ozawa

Sapa Fan di Pinggir Jalan Kota Bali, Miyabi Mengaku Gugup

Linamasa.com – Maria Ozawa atau yang akrab disapa Miyabi, mengaku merasa gugup saat mendapat tantangan untuk menyapa langsung masyarakat Bali saat dirinya berada di Bali. Rasa gugup itu muncul lantaran ia khawatir jika ternyata masyarakat Bali tidak ada yang mengenalnya sehingga memicu kegagalan pada tantangan yang diberikan tersebut.

“Tantangan yang tiba – tiba ini membuat aku gugup. Ini cukup menegangkan buat aku. Bagaimana jika sampai tidak ada yang mengenali aku?,” kata Maria Ozawa beberapa waktu lalu saat mendapatkan tantangan.

Aktivitas Miyabi tersebut tercapture jelas dari konten yang diunggah ke Youtube pada hari Minggu, 9 April 2022 oleh akun bernama Repezen Foxx (bersama dengan DJ Sacho).

Dalam video itu, Maria Ozawa mendapat tantangan untuk memberi kejutan kepada masyarakat Bali yang ada di pinggir jalan, apakah ada sosok yang mengenalnya.

Untuk melanjutkan tantangan tersebut, DJ Sacho tampak mendekati beberapa pengemudi ojol yang sedang beristirahat di sepanjang jalan. Selanjutnya DJ Sancho mencoba untuk melontarkan satu pertanyaan tentang siapa orang Jepang yang mereka ketahui.

Di saat yang bersamaan, Miyabi masih berada di dalam mobil. Ternyata, ada beberapa pengemudi ojol yang menyebutkan nama Miyabi. Dari situlah DJ Sacho langsung memberikan kode isyarat agar Miyabi bisa segera turun dari mobilnya untuk langsung menyapa masyarakat Bali yang tadi sempat melontarkan nama Miyabi.

Wajar, Miyabi merasa gugup karena harus menemui langsung para penggemarnya yang sedang asik nongkrong di pinggir jalan.

“Aku merasa gugup banget, karena tantangan ini tanpa persiapan dan tiba – tiba,” ungkap Miyabi.

Kemunculan Miyabi dari dalam mobil, cukup membuat beberapa pengemudi ojol terkejut. Mungkin mereka tidak menyangka, aktris papan atas Jepang bisa mereka temui secara langsung. Bahkan di kejadian tersebut, tampak ada warga yang langsung gerak cepat mendekat untuk meminta foto bersama.

“Hebat juga, pertama kali saya ajukan pertanyaaan, nama pertama yang disebutkan adalah Maria Ozawa,” kata DJ Sacho.

Tantangan tak cukup berhenti disitu saja, Maria Ozawa juga harus menyapa warga Bali di tempat makan. Target yang akan diberikan pertanyaan ada dua orang. Pertanyaan yang ditanyakan pun masih sama. Dari dua orang tersebut, salah satunya menyebutkan nama Miyabi dan satunya lagi menyebutkan nama Keisuke Honda dan DJ Sacho sendiri.

Respons kaget pun juga terlihat jelas pada raut wajah kedua orang yang diberikan pertanyaan. Kemunculan Miyabi secara tiba – tiba, membuat mereka terbelalak melihatnya. Hanya saja, respons yang diberikan tidak seantusias warga yang ditemui di pinggir jalan. Justru kedua orang yang berada di restoran tampak tersipu malu dan melambaikan tangan sebagai bentuk sapaan kepada mantan aktris film dewasa tersebut.

Karena harus segera kembali ke Jepang, akhirnya prank tersebut tidak berlanjut lagi. Namun, untuk rencana kunjungan selanjutnya ke Indonesia, DJ Sacho dan juga Miyabi akan membuat konten yang sama di kawasan Jogja dan Kota Tua.

“Rencana selanjutnya, kami bakal buat konten di Jogja dan Kota Tua, tunggu ya,”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google Berita.

Check Also

Puasa Satu Muharram

Ini Dia Jadwal Lengkap Puasa 1 Muharram 2024 yang Wajib Kamu Ketahui

Linamasa.com – Mengerjakan puasa sunnah di bulan Muharram sangat dianjurkan bagi umat Islam, lalu kapan …