...
pemain sepak bola di lapangan umput
Freepik/jcomp

FK Senica Menang Dramatis, Buntut dari Egy dan Witan Sebagai Starter

Linamasa.com – Pavel Sustr Pelatih FK Senica memberikan kesempatan kepada Witan Sulaeman dan juga Egy Maulana Fikri untuk bermain di pertandingan melawan Pohronie sejak menit pertama (starter). Pertandingan yang diselenggarakan di OMS Arena pada hari Minggu, 10 April 2022 dini hari WIB tersebut akhirnya berbuah manis bagi FK Senica dengan kemenangan yang cukup dramatis. FK Senica berhasil unggul dan menggondol kemenangan dari Pohnorie dengan skor akhir 2 – 1.

Dalam pertandingan tersebut, Egy Maulana Fikri diketahui bermain selama 85 menit. Sedang Witan Sulaeman dipercaya oleh Pavel Sustr (Pelatih FK Senica) untuk bermain dari menit awal pertandingan hingga menit akhir pertandingan. Ini menunjukkan bahwa tangkat kepercayaan Pavel Sustr kepada para punggawa Tim Nasional Indonesia di Piala AFF 2020 kian meningkat pesat. Tentu saja dengan mempertimbangkan perkembangan prestasi yang ditunjukkan selama bergabung dengan FK Senica.

Di babak pertama, sebenarnya Egy Maulana Fikri mendapatkan banyak kesempatan untuk bisa mengeksekusinya menjadi gol. Namun sangat disayangkan, ia masih belum bisa mengeksekusinya dengan baik sehingga tak menghasilkan gol sama sekali.

[irp posts=”406″ name=”Egy Witan Bantu FK Senica Raup Cuan di Indonesia untuk Bayar Utang”]

Tak hanya Egy Maulana Fikri saja yang menunjukkan kualitas permainan semakin baik, Witan Sulaeman pun tak mau kalah. Pemuda yang berasal dari daerah Palu tersebut bisa membuktikan diri kepada Pavel Sustr dengan menunjukkan kualitasnya dalam bermain di pertandingan melawan Pohnorie. Sebagai sayap kiri FK Senica, Witan Sulaeman tampil energik seperti biasanya.

Meskipun FK Senica tampil lebih dominan dan banyak melakukan penekanan kepada pihak lawan Pohnorie. Namun, mereka belum mampu unggul terlebih dahulu. Justru Pohnorie yang mampu menciptakan gol pertama kali di menit ke 56. Gol semata wayang Pohnorie berhasil dilancarkan melalui tendangan dari Milos Lacny.

Setelah tertinggal dari Pohnorie 0 – 1, FK Senica bisa menunjukkan permainan yang lebih terbuka dan juga agresif. Tujuannya adalah untuk bisa segera membongkar benteng pertahanan lawan yang cukup rapat selama babak pertama berlangsung. Akhirnya selang beberapa saat FK Senica mampu menciptakan gol balasan ke gawang Pohnorie. Gol tersebut diciptakan oleh Juraj Piroska melalui titik penalti usai pemain bernama Muhammed Sunneh dilanggar pada kesempatan tersebut.

Jelang berakhirnya pertandingan, FK Senica mampu memastikan diri untuk bisa memenangkan pertandingan dengan tambahan satu gol. Gol kedua yang didapatkan oleh FK Senica diciptakan oleh Ioannis Niarchos sehingga berbuah kemenangan dramatis dengan skor akhir 2 – 1. Hingga peluit panjang yang dibunyikan oleh wasit, Pohnorie tak mampu mengejar ketertinggalannya dan mengikhlaskan kemenangan kepada FK Senica.

[irp posts=”348″ name=”Viral Timnas dan Klub – Klub Rusia Dihapus dari Gim FIFA 22″]

Kemenangan yang didapatkan oleh FK Senica pada kesempatan tersebut, menjadi salah satu kabar baik yang bagi Witan Sulaeman dan juga Egy Maulana Fikri. Setelah di pertandingan sebelumnya FK Senica tidak bisa mendapatkan kemenangan di dua pertandingan terakhirnya di ajang Liga Slovakia. Mereka harus mengakui keunggulan Spartak Trnava di leg pertama Piala Slovakia pada babak semifinal.

Kemenangan atas Pohnorie bisa menjadi bekal dan menambah rasa percaya diri setiap pemain FK Senica dalam melakoni berbagai pertandingan di masa mendatang. Witan Sulaeman dan Egy Maulana Fikri pun akan semakin matang dalam bermain karena jam terbang bersama FK Senica semakin bertambah. Ditambah lagi kepercayaan dari pelatih FK Senica kepada kedua punggawa Timnas Piala AFF 2020 menjadikan motivasi luar biasa untuk terus berusaha dan menunjukkan penampilan terbaik di setiap kesempatan selama bertanding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google Berita.

Check Also

Legolas Rompies

Profil Legolas Rompies, Anak Sulung Vincent Rompies yang Diduga Terlibat Perundungan

Linamasa.com – Nama Legolas Rompies mendadak menjadi sorotan publik setelah dugaan keterlibatannya dalam kasus perundungan …

Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.